5. SUSU KADALUARSA

330 62 19
                                    

"Behh pantes kita tungguin gak dateng - dateng, nyata nya lagi berduaan sama si doi," sindir Salma sambil melirik ku yang hanya menyengir kuda.

"Dia bukan doi gue sal, kan udah gue bilang gue gak dateng karna nolongin kucing. Kalau lo pada gak percaya datang deh ke rumah gue kita tengok sama - sama tu kucing nya," jelas ku panjang lebar.

"Sama aja, yang penting kan ada berduaan nya dan WHAT!! apa tadi?! dia nyuruh lo pegangan? ini kek nya ada tahu di balik tempe," heboh Citra.

"Udah di balik batu keles," sahut Salma.

"Sama Aja!"

Kami sekarang sedang berada di UKS, sengaja agar bisa bolos di pelajaran Matematika. Aku menceritakan semua nya saat tragedi kucing got itu dan terjadilah perdebatan lalu timbul pendapat - pendapat yang kata Salma berguna tapi bagiku tidak, ini membuang waktu, membuat persepsi gila.

"Tapi Yoongi emang kaya berubah gitu gak sih akhir - akhir ini. Waktu itu gue ngeliat dia lagi tertsenyum natap layar HP nya, gue curiga dia mulai gila karna kelamaan gak deket cewek," ujar Citra serius.

"Gak gitu juga konsep nya, mana tau dia emang udah punya pacar dan dia senyum karna liatin foto pacar nya." Aku tentu saja menolak pemikiran Citra, mana mungkin Yoongi gila tapi pemikiran nya itu ada benar nya. Yoongi tidak pernah terlihat dekat dengan cewek, selama aku sekolah di sini dan sebelum ada aku pun tetap saja.

"Mending skip deh bahas - bahas cowok,mending kita ke kantin aja soalnya perut gue udah keroncongan," usul Salma.

"Gue males jalan," ujar Citra lesu.

"Mau gue tarik atau gue gotong nih?" tanya ku pada Citra.

"Gendong aja!" seru nya semangat dengan tangan yang di julurkan ke arahku. Aku menggeleng heran, mempunyai teman yang sifat nya unik - unik.

Park Citra, dia orang yang tidak bisa diam, berbanding terbalik dengan wajah nya yang terlihat cantik dan anggun. Memiliki sifat petakilan, bobrok dan di kenal dengan sebutan Bad Girl di sekolah karena itulah banyak orang yang tidak berani mengusik nya dan teman dekat nya, selain itu dia juga bersifat ke kanak - kanakan seperti saat ini.Tapi di balik itu semua dia juga memiliki sifat yang dewasa, penasihat yang baik kalau urusan percintaan sahabat nya.

Choi Salma, dia orang nya sebenar nya pendiam tapi jika sudah berkumpul bersama sifat pendiam nya itu hilang seketika. Wajah nya yang imut itu banyak di incar cowok - cowok di sekolah tapi dia memiliki sifat yang berbanding terbalik dari Citra, dia pemalu tapi juga petakilan jika sudah bersatu dengan ku dan Citra. Salma termasuk salah satu most wanted girl di sekolah setelah aku dan Citra.

Yeonjun, dia cowok manis yang kalau menurut ku selalu paham tentang kemauan cewek. Dia ramah, baik hati dan bobrok tapi itu semua hanya berlaku kepada sahabat nya saja. Jika berhadapan dengan orang lain dia akan bersifat cuek dan acuh tak acuh.

Intinya aku beruntung memiliki mereka walaupun baru 1 bulan aku mengenal mereka.

"Oiya Chatt gue baru inget kalau gue masih marahan sama lo," ujar Citra. Dia kembali menarik kedua tangan nya kemudian bersidekap, sial firasat ku buruk.

"Kan gue udah minta maaf, kok masih marahan?" tanya ku heran.

Dia tersenyum misterius menatap ku, Salma yang tidak mengerti pun ikut menatap Citra heran. "Gue belum terima maaf lo....

Sebelum lo traktir gue makan Ramen di kantin," jawab nya dengan gaya merajuk. Aku menghela nafas pelan lalu melirik Salma yang juga menatapku tanpa ekspresi, aku tidak tau apa yang di pikirkan nya.

"Yaudah gue traktir deh, lo juga Sal gue traktir deh," jawab ku pasrah.

"Yey kalau gitu ayo!" Citra turun dari brangkar lalu menarik tangan ku dan Salma keluar dari UKS dengan senyum yang belum juga luntur.

Your For Me Min Yoongi (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang