Yeonjun meremas rambutnya kuat dengan nafas yang menderu tidak beraturan. Dia duduk di sudut kamar nya dengan posisi memeluk lutut dia tidak menghiraukan kamarnya yang berantakan dengan pecahan kaca di mana - mana dan barang lainnya.
Abang jangan pergi...
Aku takut bang
Kayla bunuh diri hiks"Arrrrrgghhhh berhenti!!!" teriak Yeonjun keras.
Dia gantung diri
Katanya karna trauma di siksa pamannya
Kasihan sekali
Iya padahal dia orang baikDia bunuh diri karna lo!
Lupain dia kalau lo mau tenang"Enggak, bukan gue yang bunuh! Bukan karna gue! Arrrgh!"
Yeonjun terus meracau dengan tubuh bergetar, dia menatap lantai kamar nya dengan tatapan kosong. Tangan nya dengan gemetar mengambil pecahan kaca di lantai dan mengenggam erat pecahan itu membuat darah keluar dari telapak tangannya. Dengan tangan gemetar dia bersiap menancapkan pecahan kaca itu ke jantungnya, wajah nya sudah kacau dan hidung memerah. Bajunya yang berwarna putih sudah kotor bercampur darah dari tangannya.
"Gue lebih baik nyus_"
Brakk
"YEONJUN!!!"
Citra memasuki kamar Yeonjun dengan wajah memerah, dia menatap sekeliling kamarnya dengan mata melotot karena semuanya sudah berantakan. Dia bergegas masuk dan menghampiri Yeonjun yang kembali meremas rambutnya, bahkan rambutnya sudah basah bercampur dengan darah di telapak tangannya.
"Yeonjun apa yang lo lakuin!" bentak Citra marah.
"Pergi cit, gue mau sendiri." Yeonjun menjawab lirih, dia menyembunyikan wajahnya di antara lututnya.
"Dengan niat bunuh diri?! Gila lo Njun! Bodoh, goblok lo bangsat! ini semua gak akan nyelesai in masalah lo!!" Citra berteriak marah.
"H_hari ini_ hari K_Kayla men_"
"Gue tau dan karna itu gue dateng ke sini." Jawab Citra dingin.
Kayla, adik Yeonjun yang sudah meninggal karena bunuh diri. Kayla berusia 1 tahun lebih muda dari Yeonjun, dia meninggal tepat saat hari kelulusan Yeonjun.
Dulu mereka tinggal dengan orang tuanya, tapi mereka meninggal dunia ketika Kayla berulang tahun di usia 10 tahun. Hal itu menyebabkan Yeonjun membenci sosok adiknya, Kayla, dia menganggap orang tua nya meninggal karena permintaan Kayla yang meminta membeli mainan. Orang tuanya meninggal karena kecelakaan setelah selesai membeli mainan permintaan Kayla. Akhirnya mereka berdua tinggal bersama paman nya yang ternyata tidak memperlakukan mereka dengan baik, lebih tepatnya hanya kepada Kayla.
Taejin, sepupu Yeonjun yang menyayangi Kayla setelah bibinya. Hanya mereka berdua yang menyayangi Kayla dan menolongnya di saat Kayla di siksa pamannya, setiap paman nya pulang dengan mabuk dia akan mencari Kayla dan memukulinya tanpa ampun, bibinya tidak berani berbuat apa - apa karena takut pada paman dan Yeonjun yang tidak peduli saat itu. Sedangkan Taejin dia berada di Jerman di rumah kakeknya.
.
"Bibi pergi bawa Kayla boleh kan nak?"
Yeonjun mengangguk setuju, dia menatap Kayla yang menunduk takut. Yeonjun berdecih kesal ketika Kayla berlari meninggalkan dirinya ketika dia mendekati nya.
Hari ini, Yeonjun memutuskan akan menyayangi Kayla, selepas ceramah panjang bibinya tentang Kayla yang berusaha mendekatinya dan menghiburnya dengan sembunyi - sembunyi. Dia akan memaafkan kesalahan adiknya itu dan mengulang semuanya dari awal.
Dia tidak tau kalau semua yang dia lakukan saat ini untuk mendekati dan menyayangi Kayla sudah telat. Karena tepat ketika di umumkannya kelulusan seorang Yeonjun di sekolahnya, datang sebuah telfon kepadanya dari kiyugang tetangganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Ficção AdolescenteEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?