Chattrine memasuki kelasnya dengan senyum mengembang.
"Seneng amat neng," sapa Citra tersenyum jahil.
"Iya dong!" Chattrine menjawab bangga.
"Lah Yeonjun kenapa, kok matanya bengkak kaya abis nangis?" tanya Chattrine, memperhatikan Yeonjun yang tersenyum kepadanya.
"Ga_
"Lagi galau Chatt soalnya si crush dia udah punya pacar, nangis deh semalaman." Citra menyanggah ucapan Yeonjun yang belum terselesaikan.
"Eh beneran? Duh turut berduka ya Yeon, masih banyak cewek lain kok lagian kalau jodoh bakal ketemu juga nanti," kata Chattrine prihatin, dia mengusap punggung Yeonjun guna menenangkan nya sedangkan Citra sudah tertawa ngakak di belakang melihat raut wajah Yeonjun yang menahan kesal sekaligus pias.
"Gue gak galau ya! Lo jangan dengerin Citra Chatt dia bohong! Gue gak nangis juga ya!" seru Yeonjun menggebu - gebu.
"Tapi mata lo bengkak Yeon," jawab Chattrine mengerjap polos.
"Gue juga bilang itu tadi Chatt sama dia tapi jawab nya gapapa mulu," kata Salma sambil bersidekap.
"Lo kalau ada masalah cerita dong Yeon, gak baik di pendam sendiri."
"Gue gak ada masalah apa - apa kok istri, gue nangis karna nonton sinetron sedih aja tadi malam bareng Citra." Yeonjun menjawab sambil melirik sinis Citra yang masih tertawa ngakak.
"Yaudah deh kalau gitu." Chattrine meletakan tasnya di atas meja lalu duduk, bertepatan dengan guru masuk ke dalam kelas.
.
"Mau kemana dulu?"
"Makan!"
"Udah izin sama Jin kan?"
"Udah, katanya kalau mau pergi main pulang - pulang harus bawa makanan yang banyak buat dia," jawab Chattrine tersenyum. Yah, mereka akan pergi setelah pulang sekolah dan sebut saja ini kencan pertama mereka setelah pacaran.
Yoongi mengacak gemas rambut Chattrine dan berkata, "yaudah pake helm nya dulu dan...." Yoongi mengambil jaket dari dalam tasnya lalu mengikatkan nya di pinggang Chattrine, gadis itu tersenyum malu dengan wajah yang memerah. "Biar gak ada yang mandangin paha lo," ujar Yoongi lembut.
Setelah memakai helm, Chattrine di bantu Yoongi menaiki motor nya lalu berangkat meninggalkan parkiran. Itu semua di saksikan oleh seseorang dengan tangan yang mengepal kuat dan di sisi lain ada yang melihat adegan itu dengan pandangan luka dan senyum miris.
Di jalan.
"Besok gue bawa mobil yah," ujar Yoongi setelah lama diam.
"Kenapa?"
"Biar kalau lo tidur lebih nyaman, tengok sekarang aja lo udah hampir ketiduran."
"Terserah deh," jawab Chattrine setengah berteriak. Yoongi tertawa mendengar jawaban Chattrine, suara nya terdengar imut di telinga nya.
"Ketawa kenapa sih?! Gak lucu tau," Chattrine merengut kesal dengan mengerucutkan bibir nya.
"Jangan kek gitu."
"Kenapa?"
Yoongi menghentikan motor nya, bertepatan di lampu merah.
"Lo minta di cium hem?" tanya Yoongi.
Pipi Chattrine seketika memerah, dia memukul bahu Yoongi keras dan berkata dengan kesal, "Iseng banget sih!"
"Hahahaha, kok marah sih Chagi-yaa?" tanya Yoongi sambil tertawa, menggoda Chattrine yang semakin bersemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Fiksi RemajaEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?