32. JUNGKOOK DAN CITRA

171 37 0
                                    

Sepulang sekolah aku mendudukan tubuhku di atas kasurku sambil memegangi sebuah kado.

Aku membuka kado berwarna biru dengan pita merah yang melilit nya. Sebuah novel? Aku terkekeh ketika membaca judul nya. You For Me novel yang sedang populer nya sekarang. Ah kenapa dia tau aku menyukai novel?

Kado itu pemberian Mark 2 hari yang lalu. Selain novel ada juga sebuah jam tangan, aku mengambil nya dan mencoba nya. Jam tangan berwarna coklat itu terlihat cocok di tangan ku.

"Kenapa Mark tau banget selera cewek sih?" gumam ku sambil tersenyum.

Aku lalu memegangi kalung yang mengantung indah di leher ku. Meraba nya saja sudah membuat ku teringat kejadian malam tadi, ah manis sekali.

Ngomong - ngomong dia lagi apa ya?

Aku mengambil handphone ku yang berada di dalam tas ku. Membuka obrolan kami berdua kemarin malam, ah terakhir chetingan malam tadi ketika dia bilang pamit untuk tidur.

"Aih ganti baju dulu deh."

Aku membuka lemari ku dan mengambil dres putih selutut. Berlari kecil menuju ruang ganti.

×××××

"Jimin makan dulu. Ini juga pulang sekolah bukan nya ganti baju, bukan nya langsung main hp. Cepet ganti baju mu!" omel bunda Jimin sambil berkacak pinggang di depan kamar Jimin.

"Iyaa bunda tunggu dulu, aku mau ngabarin ayang dulu."

"Ayang - ayang apaan? Siapa ayang kamu heuh?!"

"Aih masa bunda lupa sama calon menantu bunda sendiri?" tanya Jimin pura - pura terkejut.

"Oooh Salma ya?" Jimin mengangguk membenarkan ucapan bunda nya.

"Gak bakal lari kekasih kamu itu, sekarang buka sepatu kamu itu dulu terus ganti baju dan turun ke bawah. Kita makan bersama." setelah mengatakan hak itu bunda Jimin membanting pintu kamar Jimin membuat sang empu kamar terkejut.

"Bunda galak bener."

Jimin kembali menatap layar handphone nya dan mengirimkan pesan suara pada sang kekasih tercinta nya.

"Aku di omelin bunda karna gak ganti baju." Adu Jimin.

Ting

Sebuah pesan kembali masuk dan itu dari Salma.

Kamu salah juga, bukan nya ganti baju malah rebahan.

Kan harus ngabarin kamu dulu:(

Gak gitu juga konsep nya ogeb!

Lah kamu marah?
Aku ngambek nih:'(

Buruan gih ganti baju nya, nanti di marahin bunda lagi.
Aku juga mau pergi les nih

Yaudah deh iya
Kamu yang nyuruh aku mau

Astaghfirullah Jimin kamu berdosa banget...masa ganti baju harus di suruh aku dulu, durhaka kamu

Aih kamu mah polos atau gimana sih?

Apa?!
Bener akulho

Your For Me Min Yoongi (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang