Jimin berdiri di samping Salma dan bertanya lembut pada nya. "Udah?"
"Udah," jawab Salma, dia lalu berdiri dan berkata,"Gue nunggu di depan yah."
Chattrine, Citra dan Yeonjun mengangguk mengiyakan. Salma menoleh ke Jimin lalu berjalan ke luar kelas, di sana sudah ada Jungkook dan yang lain nya berkumpul di depan kelas.
"Lengket mulu lo berdua kaya lem," kata Jungkook ketika Salma dan Jimin lewat di depan nya. Jimin menoleh, matanya menatap julid Jungkook dari ujung kepala sampai ujung kaki.
"Iri lo ya ga punya pacar sekelas?" sinis Jimin.
"Gue? Buat apa iri. Gue juga punya cewek," balas Jungkook menyugar rambut nya ke belakang.
"Punya sih punya tapi gak ada ikatan, hubungan lo kan di gantung ups!" Salma pura - pura menutup mulut nya setelah menyindir Jungkook kemudian tertawa dan ber tos ria dengan Jimin di samping nya.
Skakmat!
Jungkook terdiam. Hubungan nya dengan Citra memang belum ada kepastian sampai sekarang, tapi dia dan gadis itu sudah berjanji akan bertunangan setelah lulus sekolah. Jadi apa yang perlu di takutkan?
"Gak papa tuh. Yang penting Citra gak sama cowok lain."
"Di depan lo emang enggak tapi gimana di belakang lo?" tanya Jimin.
Jimin tersenyum senang melihat wajah gusar Jungkook. Ah jailin Jungkook memang menyenangkan. Batin Jimin.
"Bener tuh mana tau dia ada hubungan rahasia dengan cowok lain," Salma menambahi.
"Heh jangan adu domba lo berdua."
Suara Citra mengalihkan perhatian mereka dari Jungkook.
.
"Gue udah siap nih. Lo udah belum?" tanya Citra kepada Chattrine.
"Belum. Tapi dikit lagi kok," jawab Chattrine tanpa menoleh ke Citra.
"Kalau lo Njun?" Citra menendang kecil kaki kursi yang di duduki Yeonjun.
"Dikit lagi," jawab Yeonjun.
"Oh gitu." Citra mengangguk, dia membereskan buku nya dan memasukan nya ke dalam tas lalu berdiri.
"Gue tunggu di depan juga yah. Nanti susulin oke?"
Chattrine mengangkat tangan nya, mengarahkan jempolnya ke Citra.
Citra berbalik dan meninggalkan Chattrine dan Yeonjun. Dia berjalan santai melewati meja - meja kosong di depan sampai ke pintu. Sayup - sayup dia mendengar perkataan Jimin dan Salma yang tengah mengerjai Jungkook.
"Bener tuh mana tau dia ada hubungan rahasia dengan cowok lain," ujar Salma.
"Heh jangan adu domba lo berdua," tegur Citra yang tepat berdiri di tengah pintu kelas. Jungkook yang menyadari kedatangan Citra menghampirinya dan tersenyum hangat pada nya.
"Hay," sapa Jungkook.
"Hay." Citra balas tersenyum.
"Pulang sekarang?"
"Tunggu dulu. Gue nungguin Chattrine sama Yeonjun dulu, mereka masih nyatet di dalam," jawab Citra.
"Ooo yaudah kita tungguin." Citra mengangguk. Kemudian dia mengalihkan pandangan nya di sekitar kelas, lorong kelas sudah mulai sepi karena sudah banyak murid yang sudah pulang.
Kini mata Citra tertuju pada seorang lelaki yang bersandar di dinding kelas, posisi nya berseberangan dengan Citra yang berdiri di depan pintu kelas nya. Lelaki itu menatap dirinya dingin dengan alis terangkat, tangan kanan yang di masukan ke dalam saku dengan tas di tangan satu nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Novela JuvenilEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?