Kini Chattrine sangat kesal karena di kerumuni oleh banyak siswi, mereka seperti wartawan menanyai dirinya banyak hal. Apa lagi kalau bukan tentang hubungan nya dengan Yoongi. Berita dia putus dengan Yoongi sudah tersebar luas di sekolah.
"Lo seriusan putus sama Yoongi Chatt?"
"Kak Chattrine putusnya karna apa kak?"
"Pasti gara - gara selingkuhan dia ya kak? Itu cewek sok polos banget benci gue," ujar salah satu siswi itu.
"Bener jelas banget tu cewek muka serigala."
"Gue pernah liat dia marahin pengemis di jalanan karna bikin sepatu dia lecet."
"Lo seriusan?!" Semuanya melotot kaget.
"Bener, gue liat sama pacar gue. Di situ gue tau tu cewek sifatnya gak baik."
"Kak Yoongi bodoh banget lebih milih cewek itu daripada kak Chattrine yang lebih sempurna dari dia."
"Buta karena cinta ya gitu."
"Hubungan karna orang ketiga itu nyakitin sih. Gue pernah ngalamin huhu."
"Jangan curhat deh."
"Tau tuh lagian kita nemuin kak Chattrine kan nanyain kronologi lengkapnya kenapa mereka bisa putus."
"Anjay kronologi."
"Diem deh lo."
"Chatt jawab dong, kita semua kepo nih."
"Gue_ eh"
Tiba - tiba seseorang menarik tangan Chattrine menjauh dari kerumunan orang itu. Dia Yeonjun.
"Huhhhh untung aja lo narik gue Yeon, makasih ya."
"Iya sama - sama," balas Yeonjun tersenyum manis.
Kini mereka berada di koridor lantai 1. Mereka duduk di bangku koridor yang sepi karena banyak murid yang pergi ke kantin, taman, perpustakaan dan lainnya.
"Kesel banget gue, ngapain coba tu orang pada nanyain hubungan gue sama Yoongi. Gak guna banget," gerutu Chattrine.
"Udah gausah di pikirin kali, mereka itu cuma panasaran. Eum buat bikin mood lo baik lagi, gimana kalau kita cabut?" Tanya Yeonjun menaik turunkan alisnya.
"Gak mau! Enak aja cabut - cabut, kita tuh di sekolah belajar bukannya_"
"Udah ikut aja, gue yakin lo bakalan suka."
Yeonjun menarik tangan Chattrine dan berlari menuju taman belakang sekolah di mana di sana ada tempat yang biasa Yeonjun dan Citra gunakan untuk cabut dari sekolah.
"Ih Yeon gue gak mau!" Ketus Chatting di tengah larinya.
Yeonjun menoleh dan tertawa melihat raut kesal Chattrine. "Udah terlanjur, ikut ajalah! Hahahaha."
Chattrine memilih diam, dia berfikir ada benar nya juga kalau dia bolos hari ini. Dia ingin menenangkan dirinya juga dan lagian kan dia cabut hanya sekali ini bukan?
.
"Trus kita harus kemana?"
"Naik apa?"
"Motor lo kan di dalam? Jangan bilang kita jalan ya," tanya Chattrine berturut - turut.
"Gue harus jawab yang mana kalau lo nanya nya banyak banget," ketus Yeonjun.
"Heh kan gue nanya, gak boleh?"
"Boleh kok sayang boleh," geram Yeonjun.
"Tu di seberang sana ada mobil, kita naik itu." Yeonjun menunjuk rumah kosong yang di halaman nya ada mobil terparkir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Novela JuvenilEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?