Yoongi menutup wajahnya dengan kedua tangannya, dia menangis. Dia sama sekali tidak berani menatap Chattrine di pangkuan nya. Dia tidak sanggup melihat nya.Di mobil hanya terdengar suara Jin yang selalu memohon kepada Chattrine agar tidak menutup matanya. Namjoon menenangkan Jin, Salma yang selalu menutup matanya sambil berdoa akan keselamatan sahabat nya. Sedangkan Jimin dan Citra hanya diam. Suasana di mobil benar-benar sangat menegangkan.
Mark dan yang lain nya berada di mobil yang di Kendarai oleh V.
"Yoongi," gumam Chattrine hampir tidak terdengar.
"K_kamu gamau liat aku?"
Yoongi segera menoleh dengan wajah yang sudah memerah, lalu menggeleng cepat. Dia mendekatkan wajahnya agar bisa mendengar suara Chattrine. Tidak hanya Yoongi, semua yang berada di mobil kini menatap Chattrine.
Chattrine tersenyum tipis memandang wajah Yoongi. Perlahan tangannya terangkat mengusap wajah lelaki yang dia sayangi itu, Yoongi tetap diam tetapi air mata nya kembali jatuh melihat senyum tipis di bibir Chattrine.
"J_jagoan Chat_rine_gak boleh nang_is," lirihnya.
Yoongi menggeleng cepat. "Ja_ngan ngomong gitu."
"Ken_apa hm?"
Yoongi menggeleng."Maaf." Yoongi menunduk, isak tangisnya bahkan sekarang terdengar. "Kamu hiks terluka karena aku, a_aku hiks hiks_
"Syuut udah_diem, k_kamu nangis_jelek," kekeh Chattrine dengan suara tertahan.
"N_anti kamu g_a boleh na_ngis l_agi ya?"
"Enggak kalau kamu baik-baik aja. Jangan tinggalin aku, aku mohon."
Chattrine tersenyum tipis, lalu berkata, "aku_selalu a_da di_sini_" Chattrine menunjuk dada Yoongi.
Yoongi mengenggam tangan Chattrine erat.
"Kamu_mau jan_ji?" Tanya Chattrine.
"T_etap jadi Yoon_gi yang a_ku ken_al, jangan_beru_bah_uhuk uhuk"
"Dek_
Chattrine mengangkat tangannya menahan perkataan Jin. "Ak_u gapapa bang."
Dia kembali menatap Yoongi. "J_angan nang_is lagi, ya?" lirihnya dengan senyum manis terpatri di bibirnya.
Yoongi tidak merespon sama sekali, tangan kiri nya menghapus air mata nya dan tangan kanannya menggenggam erat tangan Chattrine, dia tidak ingin melepaskan nya.
"Buat k_kalian, Cit, Sal, Yoona, Yeonjun, Ncim, ka Hobi, ka Namu, V, Jungkook d_an ab_ang_
Chattrine menatap wajah mereka satu persatu meskipun V, J-Hope dan Jungkook tidak berada di sana. "G_umawo ud_ah men_jaga ak_u sel_ama ini. K_kalian semua ad_alah sahab_at terb_aik, aku bers_yukur di_pertem_mukan deng_an kalian s_semua, aku Uhuk_
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Teen FictionEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?