Yoongi terdiam beku setelah mendengar cerita dari Jin. Ternyata firasat tidak enak yang dia rasakan sedari tadi adalah ini, kabar tentang hilangnya Chattrine. Dia segera berdiri, berniat mencari Chattrine. Jantung nya sudah berpacu cepat semenjak mendengar cerita Jin."Yoon lo mau kemana?" Namjoon menahan tangan nya.
"Chattrine_
Gue mau cari dia," ujar nya lalu melepaskan cekalan Namjoon dan melanjutkan langkahnya. Tapi dia kembali berhenti mendengar perkataan Jimin.
"Hyung bakal cari dia kemana?"
Yoongi menatap Jimin dari sudut matanya lalu menjawab, "kemanapun, gue bakal cari dia sampai ketemu." Setelah itu dia benar-benar pergi dari padangan mereka. Jin bahkan hanya memandang kepergian Yoongi dengan tatapan kosong.
"Kita susul Yoongi hyung," putus V, dia berdiri dan berjalan menjauh. Di ikuti J-Hope, Namjoon, Jimin dan terakhir Jin.
.
Sebuah pesan menghentikan langkah Yoongi menuju mobil nya. Dia segera membuka handphone nya, ternyata Sarah yang mengirimkan pesan kepada nya.
Segera dia membuka pesan itu dan betapa terkejutnya dia saat melihat foto yang ada di layar ponselnya.
Send foto
Oppa aku gak nyangka kak Chattrine kaya gini
Padahal dia baru putus dengan oppa tapi dia udah_ah maaf oppa tapi aku gak sengaja liat dia berciuman dengan kak Mark(';︵;')Read
Yoongi menatap nanar foto Chattrine yang tengah di cium oleh Mark, tangannya menggenggam erat Handphone nya. "Anjing," geram Yoongi.
"Gue kira lo beneran di culik tapi ternyata lo malah bermesraan dengan orang lain."
"Gue nyesel percaya sama lo," gumamnya.
"Semua orang khawatir dengan keadaan lo dan lo malah_
"Eh lo pacarnya Chattrine kan? Syukurlah akhirnya gue bisa ketemu sama lo."
Yoongi berbalik, dia menatap datar orang yang menyapa nya. Cowok itu seperti tidak asing dimatanya, seperti nya dia pernah bertemu dengan nya.
Orang itu menjulurkan tangannya. "Gue Sun Wo, temen nya Chattrine," ujarnya sopan.
Yoongi tidak membalas uluran tangan itu, lebih tepatnya tidak ingin. Setelah mengetahui Sun Wo adalah teman nya Chattrine pandangan Yoongi semakin dingin dan kini dia menatap Sun Wo dengan tatapan mengintimidasi.
Di tambah lagi pikirannya kacau semenjak melihat foto tadi.
Sun Wo tersenyum kaku lalu menarik tangannya kembali, Mi-ra di samping nya menatap Yoongi tidak suka. Sombong banget tu cowok. Batinnya.
"Ada apa ini?" Suara V mengalihkan pandangan Sun Wo dan Mi-Ra.
Sun Wo tersenyum tipis lalu membungkuk memperkenalkan diri. "Anyeongg gue Sun Wo temen nya Chattrine," ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Fiksi RemajaEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?