Setelah pulang sekolah aku menemani bang Jin ke mall di temani juga dengan teman - teman nya dan sekarang aku tengah memilih cemilan untuk stok makanan ku di rumah yang kebetulan juga sudah habis. Sedangkan bang Jin di temani V sedang memilih sayu - sayuran, Jungkook dan Jimin terlihat antusias menghampiri toko mainan sedangkan J-Hope dan Namjoon sedang mencoba pakaian yang ingin di beli nya di temani oleh Yoongi yang juga melihat - lihat topi.
"Makanan udah minuman juga udah cukup nih, tinggal beli permen lagi,"gumam ku sambil menghitung cemilan ku di keranjang. Setelah selesai aku kembali mendorong keranjang troli ku mencari tempat berbagai macam permen.
"Wah tinggi juga, gimana mau ngambil nya," lirih ku. Aku merutuki diri ku yang pendek, tapi tidak boleh putus asa, aku kan bisa melompat. Satu lompatan tidak berhasil, dua kali lompatan hampir kena dan tiga kali lompatan tidak bershasil.
"Kenapa sih kariyawan di sini narok permen tinggi - tinggi, gak tau orang susah napa!"gerutu ku kesal.
Tanpa ku sadar seseorang menghampiri ku dan mengambilkan permen tinggi itu, dengan tersenyum dia menyodorkan nya kepada ku."Kalau gak sampe kan bisa minta tolong sama orang, bukan nya ngomel kaya gitu nanti di kira orang gila," ujar orang itu dengan suara serak. Aku mengambil bungkusan permen di tangannya dengan malu - malu, ahh sialan aku beneran MALU!!!!
"M_Makasih ya, maaf ngerepotin," ucapku dengan badan sedikit membungkuk, tanda minta maaf.
"Gapapa, emang sendirian ya di sini?" tanya dia.
"Sama saudara gue, btw gue ke sana dulu ya. Makasih sekali lagi dan sampai jumpa," pamit ku.
"Semoga kita bertemu lagi ya!" sayut - sayut terdengar suara orang itu.
×××××
"Udah selesai?" tanya bang Jin kepadaku, aku mengangguk mengiyakan.
"Beli cemilan aja Chatt?" tanya V.
"Iya nih soalnya stok makanan di rumah udah habis jadi sekalian beli deh," jawab ku.
"Biar gue yang bawain ya, berat kaya nya nanti yang ada lo makin pendek." Sebelum aku menjawab V sudah mengambil kantong belanjaan ku lalu pergi keluar Mall di ikuti yang lain nya. Aku melirik Yoongi yang sedang asik bermain HP-nya, dia terlihat sibuk membalas pesan seseorang.
"Kita ke rumah Jin hyung aja yok nangkring, males nih balik ke rumah cepet - cepet," ujar Jimin setelah menutup bagasi mobil bang Jin.
"Gue gak ikut," sahut Yoongi.
"Ada acara lo?" tanya Namjoon.
"Mama suruh pulang." Setelah menjawab dia langsung meninggalkan mereka dan mengambil motor nya yang terparkir tidak jauh dari mereka.
"Yaudah yuk pulang." Bang Jin membukakan pintu mobil dan menyuruh ku masuk, aku memasuki mobil di ikuti juga dengan yang lain.
×××××
Author PoV
"Seriusan ini rumah nya?"
"Ya gak tau kok tanya saya," jawaban yang mengesalkan.
"Ck coba ketok pintu aja deh, kalau yang keluar beda orang minta maaf aja."
"Lo aja deh gue takut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Teen FictionEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?