Pagi ini aku berangkat bersama bang Jin. Setelah sarapan bersama kami pergi menggunakan mobil bang Jin menuju sekolah.
"Kemana Yoongi dek? Tumben dia gak ke sini? Biasanya pagi - pagi gini dia udah ada di rumah, " tanya bang Jin pada ku, saat kami makan berdua tadi.
Aku mengedik kan bahu tidak tahu, bahkan semalaman dia tidak menghubungi ku sampai sekarang aku sama sekali tidak mendapat kabar dari nya. Sepulang jalan - jalan bersama Mark kemaren aku membuka handphone ku dan notif yang ku terima hanya dari Yoona, bang Jin dan dari Jungkook yang menanyakan keberadaan Citra. Sahabat ku yang satu itu menghilang dari sekolah sehari kemarin, begitu kabar yang ku dapat dari Jungkook.
Sesampai di sekolah dan seperti biasa bang Jin mengantarkan ku menuju kelas ku. Sepanjang jalan aku menyusuri sekitar menfari keberadaan Yoongi, apa dia sekolah hari ini?
Aku menghembuskan nafas perlahan, apa aku harus menghubungi nya? Tapi aku aihhh sudahlah.
"Jangan di pikirin dek, fokus sama pelajaran dulu yah sekarang. Nanti kalau abang ketemu dia abang kasih tau kok," ujar bang Jin.
Dia menyadari apa yang aku cari, siapa lagi kalau bukan Yoongi.
Aku mngangguk pelan lalu tersenyum pada bang Jin. "Abang nanti pulang jam berapa? " tanya ku
"Cepet kok, hari ini abang sengaja ngosongin jadwal osis."
"Yaudah masuk gih, belajar yang rajin ya... " ujar nya lembut.
"Iya abang, adek masuk dulu yah bay."
.
"Lah dia kenapa lagi? " tanya ku heran.
"Tanya dia langsung Chatt hahahaha, " tawa Salma sambil memegangi perutnya. Aku menatap Yeonjun yang menatap sinis ke arah ku.
Setelah memasuki kelas hal yang pertama kali aku lihat adalah Yeonjun yang merajuk serta merengut kesal dan Salma, Yoona Jimin dan V yang sedang tertawa di belakang Yeonjun.
"Lo kenapa Yeon? Pagi - pagi gini cemburut aja," tanya ku.
"Temen - temen laknat lo itu tuh ngeledekin gue! Mentang - mentang ada pasangan buat pergi ke pesta lo malah ngeledekin gue yang belum nemu pasangan, " jelas Yeonjun ketus.
"Kan banyak cewek di sekolah ini Yeon," jawab ku, meletakan tad ku di atas meja lalu duduk di belakang nya.
"Gue gak suka! Mereka pada ribet semua, banyak mau lagi."
"Kalau piluh - pilih mah ya gak daprt lah! " jawab ku.
"Ya! Lo gak tau aja Chatt, lo kan udah punya pasangan jelaslah lo santai jawab gitu lah gue gak ada, " gerutu Yeonjun.
"Hahaha jangan ngabek juga kali," sahut Jimin.
"Khusus buat lo boleh dateng sendiri deh Njun! " tambah Yoona lalu tertawa dan ber tos ria bersama V dan Jimin.
"Atau bawa hamster lo aja Njun, dia betina tuh hahahahaha," tawa Salma di ikuti yang laun nya dan aku pun ikut tertawa.
"Au lah di bully mulu gue perasaan, " gerutu Yeonjun.
Dia lalu berdiri dan pergi keluar dengan aura suram nya membuat orang - orang yang di lewati nya merinding ngeri.
.
Kami semua sekarang sedang makan di kantin. Di temani juga dengan Bang Jin, J-Hope dan Namjoon dari kelas 12. Aku sedikit kecewa karena tidak melihat keberadaan Yoongi saat ini, bahkan bang Jin dan yang lain pun tidak mengetahui keadaannya. Apa dia baik - baik saja?
"Makan dulu Chatt, jangan melamun," tegur Salma yang berada di hadapan ku.
"A_ah ya."
"Gak ketemu seharian aja udah bikin lo se galau ini Chatt? Sumpah bucin kali, " ujar Namjoon sambil mengunyah makanan nya. Jimin menyikut pinggang Namjoon dan melotot, seolah mengatakan jangan berbicara seperti itu kepada aku sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Ficção AdolescenteEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?