"Yaa! Setelah sekian lama kita bisa kumpul bareng lagi!" seru V.
"Heum udah hampir 2 minggu."
"Ketos tuh sibuk mulu kalau di ajak." Namjoon melempar Jin dengan kulit kuaci.
Weekend, semua anggota bangtan ah sahabat Yoongi semua nya berkumpul di rumah Jimin. Kegiatan yang 2 minggu belakangan ini tidak di lakukan oleh mereka karena sibuk dengan acara sekolah, terlebih Jin selaku ketua osis.
V memperhatikan bunda Jimin yang menyajikan cemilan ringan di atas meja dengan pandangan kagum, pada makanan nya. "Bunda baik banget deh." V menyambar 1 bungkus keripik di atas meja.
"Buda emang baik kamu aja yang gak sadar diri," jawab Bunda Jimin sambil menaruh gelas.
V merengut kesal sedangkan yang lain tertawa, bunda Jimin memang selalu care dengan mereka bahkan terkadang ikut serta berbincang masalah anak muda, menceritakan masa remaja nya dulu dan tentu tidak lupa dengan aib Jimin dan kelebihan Citra yang selalu dia banggakan.
"Jim mana pergi nya puzzle Kookie yang waktu itu?" Jungkook menyahut sambil mengeluarkan barang mainan dari dalam keranjang yang berada di samping lemari boneka.
"Di buang," jawab Jimin sambil mencomot kuaci di atas meja.
Mendengar jawaban Jimin, Jungkook menghentikan pencarian nya dan menatap Jimin dengan mata melebar dan mulut menganga, bersiap mengeluarkan kemarahan nya.
"Ambil di kamar Jimin Kook... Jimin jangan jailin Jungkook mulu, kasian dia nya," Sahut Bunda Jimin dari arah dapur.
"Tau tuh." Tukas Jin.
Dengan menghentakkan kaki nya Jungkook berjalan menuju kamar Jimin, sebelum itu dia melemparkan mainan robot Ultramen tepat ke kepala Jimin membuat sang empu mengumpat tertahan. J-Hope dan V tertawa sambil bertos ria dan memberikan acungan Jempol kepada Jungkook sedangkan Jin tertawa kecil dengan tangan yang menepuk kecil bahu Yoongi yang sedang mengelus kucing kesayangan bunda Jimin, dia menatap tajam Jin yang masih belum sadar dengan apa yang dia lakukan.
"Eh lo tau anak baru di sekolah kita kan?" J-Hope bertanya riang kepada Jimin.
"Yang sok ganteng itu?" tanya Jimin dan di angguki oleh J-Hope.
"Gantengan gue padahal kan?" Pertanyaan Jimin tidak di gubris J-Hope bahkan siapapun membuat nya kesal dan menferucutkan mulutnya.
"Gue liat dia boncengan sama Chattrine pas menuju ke sini." Perkataan J-Hope mampu menghentikan kegiatan mereka yang berada di sana termasuk Yoongi.
"Adek gue?" tunjuk Jin pada diri nya sendiri.
"Adek gue," balas Namjoon dengan tatapan sinis. "Ya iya adekk lo!"
"Sabar bro, cepet tua nanti." Jin mengeluas pelan punggung Namjoon.
"Tua-an lo!"
"Anjir kena mental hahaha." V tertawa melihat raut wajah Jin yang menatap malas Namjoon, teman yang suka menyindir soal umur dengan nya, padahal mereka hanya selisih beberapa bulan.
"Trus apa hubungan nya sama gue?" tanya Jimin bingung.
"Ogeb lo! Gue heran lah kok bisa akrab mereka berdua!" kesal J-Hope lalu menoyor keras kepala Jimin.
"Ya gue mana tau!" Jimin membalas menoyor kepala J-Hope.
"Kok lo ngegas?!"
"Lo yang ngegas tuhh."
"Kalian berisik!"Jungkook berteriak dari lantai atas, membuat mereka diam seketika dan menatap Jungkook yang sedang memegangi mainan puzzle nya dengan tangan yang di penuhi pecahan puzzle, dia juga menatap mereka dengan tatapan garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Novela JuvenilEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?