28. JUNGKOOK CEMBURU

182 39 0
                                    

Yoona di temani dengan Salma, V dan Jimin pagi - pagi sekali membagikan undangan ulang tahun sahabat mereka, Chattrine. Dimana Citra? Gadis itu sekarang tengah menjalani hukuman nya selama seminggu, hukuman dari guru BK itu karena dia sudah kembali membuat ulah yaitu membuat salah satu siswi di sana masuk rumah sakit.

Sedangkan Yeonjun saat ini juga menemani Citra menjalankan hukuman nya, membersihkan perpustakaan. Hukuman dari guru bahasa nya karena Yeonjun sudah 3 hari berturut turut tidak mengikuti pelajaran nya, guru itu memang terkenal dengan ke disiplinan yang tinggi.

"Lo harus datang pokoknya! Bawa pasangan yah, dan juga tema pestanya yaitu make topeng. Pake topeng terbaik kalian oke! "Jelas Yoona ramah sambil memberikan undangan itu kepada kerumunan murid di lapangan.

"Lah gue jomblo gimana dong Yoona?"

"Iya nih. Ini mah pesta buat yang punya pasangan aja! "

"Kalian boleh bawa temen cewek atau cowok kalian, gak harus pacaran. Ya itung - itung mana tau nanti kalian ketemu pasangan di pesta nanti, soalnya yang bakal dateng rame... banget! Ada yang dari London juga lho! Yakin nih gak mau dateng? " ujar Yoona mengedipkan sebelah matanya.

"Jangan kedip - kedip gitu yang, " bisik V di telinga Yoona.

"Aku cemburu tau. " tambahnya.

"Aigoo lupa aku yang hehe, " jawab Yoona cengcengesan.

"Pacaran nya nanti, bagiin undangan nya dulu, " bisik Salma di antara telinga Yoona dan V membuat dua sejoli itu terkejut.

"Orang ketiga setan! " teriak V.

"Apa lo bilang?! "

"Udah bagi in cepet undangan nya! " seru Jimin dari belakang.

Sekarang sekolah di hebohkan dengan pesta ulang tahun Chattrine yang akan di adakan malam minggu nanti dan itu terhitung 3 hari lagi dari sekarang.

Sedangkan gadis yang tengah hangan di bicarakan itu tengah bersantai bersama sang pacar di rooptof sekolah, pagi ini Yoongi membawa Chattrine menuju rooptof setelah menjemput nya dari rumah dan setelah terlepas dari perdebatan kecil antara Yoongi dengan Jin juga.

Yoongi membawa Chattrine ke rooptof untuk memberikan nya kejutan kecil padanya, ya kalau kata Yoongi pada mama nya sebagai penyemangat Chattrine hari ini.

"Ciee yang bentar lagi nambah umur." Yoongi menarik hidung Chattrine dan berujar lembut.

"Idung gue ish. Yaiyalah gue kan udah gede, " jawab Chattrine setengah kesal tapi tetap menampilkan senyum bangganya. Yoongi tersenyum melihat wajah kesal gadis nya itu, dia kemudian beralih menatap ke depan dan bertanya, "lo bisa nyanyi gak? "

"Bisa. Kenapa emang?"jawab Chattrine balik bertanya.

Yoongi tidak menjawab, dia berdiri lalu berjalan menuju lemari di ujung rooptof, masih ingat? Dan dia mengambil sebuah gitar hitam yang terlihat berdebu dan membawanya mendekati Chattrine.

"Lo nyanyi biar gue yang gitarin, " ujar nya tersenyum kepada Chattrine.

"Mau nyanyi apa? " tanya Chattrine.

"I Missing You," Jawab Yoongi menatap dalam mata Chattrine. "Bisa kan? "

Chattrine mengangguk dengan jantung yang sudah berdetak tak menentu.

Jreng

Yoongi membunyikan gitarnya, menatap Chattrine dan memulai intro lagu. Chattrine menarik nafasnya pelan.

Ajik moreugo itjyo geudaen

Chattrine menatap Yoongi yang memainkan gitar dengan santai.

Eolmana teukbyeolhanji
Dangsinui mame
Ireon naega dakil barae

Your For Me Min Yoongi (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang