39. ES KRIM MARK

151 35 4
                                    


"Yaa Chattrinee! Gue kangen bangettttt."

Citra berlari dari ujung koridor. Dengan teriakan nya membuat semua orang memperhatikan diri nya. Salma yang kini berada di belakang nya menutup wajah malu, sungguh berteman dengan Citra harus mempunyai wajah yang kebal dan tahan dari malu.

Bruk

"Akhirnya kita bertemu kembali adinda," ucap Citra memeluk erat Chattrine, dia hanya pasrah menahan nafas karena pelukan itu benar - benar sangat erat.

"Kalau kangen datangin rumah nya goblok," ketus Salma setelah berada di samping Chattrine dan Citra.

"Tau tuh. Lepas ahh sesak _napp_as nih gue." Chattrine berusaha melepaskan tangan Citra dari lehernya dengan susah payah sedangkan gadis bar - bar itu malah menampilkan senyuman menyebalkan nya.

"Gue kan sibuk. Lo kan tau gue musim dingin kemaren pergi liburan," jawab Citra masih memeluk Chattrine, tidak melonggarkan nya sedikitpun.

"Heh lepasin istri gue!" sahut Yeonjun yang sudah berdiri di belakang Salma. "Gue kan juga mau peluk. Kangen banget tau."

"Ihh kalian berdua sama aja. Aaa lepasin Cittt...lo mau gue mati hah?!"

"Lah lo tau tujuan gue?"

"Jadi beneran?!" Chattrine melotot kaget.

"Becanda elah."

Citra melepaskan pelukan nya, kini dia menatap Chattrine dengan penuh selidik. Chattrine menaikan satu alisnya, seolah bertanya ada apa?

"Are you okey?" tanya Citra.

"Im ok. Why?"

"Jujurly?"

"Yes."

"Kalian bahas apaan sih gue kan gak bisa bahasa inggris," kesal Yeonjun.

Citra dan Chattrine hanya melirik Yeonjun sekilas kemudian kembali saling tatap.

"Apa yang lo ceritain waktu itu bener?" tanya Citra. Chattrine menghela nafasnya, memutar bola matanya malas."Hm ya gitu deh."

"Siapa sih cewek itu, jadi panasaran gue."

"Udahlah jangan bahas itu. Gak mood nih gue jadi nya." Chattrine cemburut. Yeonjun menatap garang Citra lalu merangkul Chattrine.

"Jangan cemburut gitu dong Chatt. Gue kan jadi gemes liat pipi lo." Yeonjun mengapit kepala Chattrine dan mencubit pipinya dengan tangan kirinya. Chattrine berteriak kesal dan memukul - mukul tangan Yeonjun, sedangkan sang pelaku itu malah tertawa senang.

"Sakitt Yeonjun gilaa!" teriak Chattrine.

"Hahahahaha."

"Lo lebih parah dari gue Njun," komentar Citra.

"Kalau sama istri mah gapapa ya kan sayang?" Yeonjun menunduk dan tersenyum menatap wajah Chattrine yang sudah merah karena marah.

"Pala lo sayang sayang!" ketus Chattrine. "Lepasin kepala gue woi." Chattrine kembali memukul tangan Yeonjun.

"KDRT lo."

"Mencuri kesempatan dalam kesempitan lo Njun, upss." Citra pura - pura menutup mulut nya saat Yeonjun menatap tajam diri nya.

Jan mulai deh lo. Begitulah kira - kira arti tatapan tajam dari Yeonjun.

Seseorang merangkul Salma membuat terkejut sang pemilik nama bagus itu. Dia refleks menoleh kesamping dan mendapati Jimin tersenyum manis kepadanya.

"Hay sayang," sapa Jimin.

"Kamu toh, aku kira siapa tadi." Salma membalas senyum Jimin.

"Pagi, udah bucin lo," sahut seseorang dari belakang. Dia V yang berjalan bergandengan tangan dengan Yoona di samping nya. Di ikuti Jungkook di belakang mereka, Jungkook memilih menghampiri Citra dan tersenyum kecut padanya sedangkan Citra menampilkan senyum menyeramkan nya. Entah ada apa di antara mereka.

Your For Me Min Yoongi (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang