Minggu ini para sekolah di sibukan dengan latihan - latihan untuk turnamen antar sekolah dan juga untuk perayaan ulang tahun sekolah. Tak terkecuali bang Jin selaku ketua osis dan teman - teman lainnya yang bertugas mendekor pentas dan menghias sekolah. Yoongi, V dan Jungkook sedang latihan basket di lapangan, Citra, Yeonjun, Jimin dan J-Hope latihan dance di aula dan aku, Salma dan Yoona sedang duduk di bangku penonton. Yah kami tidak mengikuti acara apa - apa dan sekarang hanya menonton mereka yang bermain basket. Ah aku hampir melupakan Namjoon, dia ikut bersama kami melihat pertandingan basket.
"Liat gak sih mereka keren - keren banget, apalagi V yang tampan nya na'uzubillah," jelas Yoona bersemangat.
"Iya - iya deh yang punya pacar, btw abis nih kita liat Citra sama Yeonjun dance yuk, gue panasaran sama koreografi mereka," ajak Salma dan kami hanya mengangguk mengiyakan.
Aku kembali fokus pada lapangan tepatnya pada Yoongi yang berhasil merebut bola dari lawan nya. Dia mengusap peluh di leher nya lalu kembali berlari, baju berwarna merah pendek itu di padukan dengan kulit nya yang putih membuat nya dangat tampan dan keren di sertai bandana merah di ikat di kepala nya.
Aku membuka minuman ku dan meminum nya lalu mengambil handphone ku, diam - diam memotret Yoongi yang sedang memasukan bola ke dalam ring.
"Lo kenapa gak ikut lomba juga kak?" tanya Salma pada Namjoon yang duduk di samping nya. Posisi kami saat ini adalah Aku paling ujung sebelah kanan lalu Yoona lalu Salma dan terakhir Namjoon.
"Sebenar nya gue mau ikut mendekor pentas tapi di larang sama Jin," jawab Namjoon.
"Kenapa?" tanya Salma.
Namjoon mengedikan bahu nya lalu menjawab,"gak tau tapi katanya takut gue ngerusak barang - barang di sana, dengan marah - marah dia nyuruh gue nonton Yoongi sama yang lain aja."
Tidak heran bang Jin marah - marah karena Namjoon yang selalu merusak barang, sengaja tidak sengaja pasti selalu rusak. Kami kembali terdiam dan fokus pada permainan, tiba - tiba suara notifikasi chet mengalihkan perhatian ku.
ParkCitra_:*
P
P
P
Chatttttttt!Apa?
Lo dimana?
Lapangan basket
Ada apa?Tolongin gue(╥﹏╥)
Ngpain?
Tolong fotoin Jungkook, penyemangat tau liat dia pake baju basket^ω^
Bayaran nya apa(ˉ(∞)ˉ)
Nanti deh gue beliin es krim kesukaan lo
Oke tunggu bentar
Sep makasih sahabat≥﹏≤
Send a photo
Nah udah kan, jgn lupa janji lo ya
Aa tingkyu bestot gue, nanti pulang sekolah gue beliin
Oke
Kalau gitu gue lanjut latihan lagi, penat gue udah ilang hehe
Oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Novela JuvenilEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?