35. TANPA KABAR

145 35 0
                                    

Lah beda cowok lagi? Yang kemarin kemana? Batin seseorang.

Dia adalah Sun Wo.

Masih ingat kan?

Sun Wo kebetulan lewat di sana bersama adik - adik kecilnya. Mereka juga membuat boneka salju dimana tempat nya tidak terlalu jauh dari tempat Chattrine dan Yeonjun bermain.

Di sisi lain.

"Aku gak tau sekarang selera oppa sudah beda."

"Apanya yang beda hm?" tanya Yoongi menoleh kesamping.

"Sejak kapan oppa suka es krim? Dan makan es krim di musim dingin?"

Pertanyaan Sarah membuat Yoongi bungkam. Seketika bayangan Chattrine yang sedang tersenyum kepadanya sambil memakan es krim terlintas di otaknya. Sudah seminggu ini dia tidak menemui gadisnya itu dan selalu sibuk bermain bersama Sarah dan Juga selama itu juga Yoongi tidak menghubungi Chattrine.

Dia seketika mengingat pesan Chattrine yang melarang nya tidak keluar rumah jika tidak ada perlu karena cuaca yang dingin akan berdampak negatif pada diri nya, tapi sekarang apa yang dia lakukan? Hampir setiap hari keluar bersama Sarah hanya untuk bersenang - senang.

Rasa bersalah dan gelisah bercampur dan menyelimuti hatinya sekarang.

"Oppa?"

Sarah melambaikan tangan nya di depan wajah Yoongi yang sedang melamun. "Oppa kenapa sih kok malah melamun?" perkataan kesal dari mulut Sarah membuat Yoongi tersentak kaget.

"Ahh maaf, gapapa kok aku cuma kepikiran sesuatu."

"Gapapa oppa." Sarah tersenyum menatap Yoongi dengan mata berbinar.

"Jadi oppa ayo jawab pertanyaan aku. Sejak kapan oppa suka es krim?"

"Sarah kita pulang aja ya. Angin sore hari tidak baik untuk tubuh apalagi ini musim dingin." Yoongi berdiri. Tidak menghiraukan pertanyaan Sarah.

"Kenapa tiba - tiba sih? Kita kan baru sampai di sini oppa!" kesal Sarah tapi tetap ikut berdiri di samping Yoongi. Yoongi mennyentil dahi Sarah pelan dan berkata, "jangan nakal, nanti kalau sakit aku juga yang repot!"

Sarah mengerucutkan bibirnya kesal. Dia meninggalkan Yoongi dengan kaki yang di hentak - hentakan nya seperti anak kecil yang merajuk. Yoongi menghela nafas pelan, hatinya sedang kacau saat ini mengingat kesalahan nya tidak mengabari Chattrine seminggu ini.

"Oppa ayo cepat! Tapi mau pulang?!" teriakan Sarah kembali membuyarkan lamunan Yoongi. Dia mengangguk singkat dan berlari kecil menyusul Sarah.

Di sepanjang jalan Yoongi diam membisu membiarkan Sarah yang mengoceh kepadanya. Sesekali dia mengangguk dan menggeleng sebagai respon jawaban nya.

Seseorang melewati mereka dan sempat berhenti mengamati mereka berdua yang perlahan mulai menjauh.

"Itu cowok yang waktu itu sama Chattrine kan? Sekarang cowok itu sama cewek lain dan Chattrine sama cowok lain juga. Apa yang terjadi di antara mereka?" gumam Sun Wo heran.

Ya Sun Wo lah yang memperhatikan mereka berjalan melewati nya.

.

Yoongi memasuki rumahnya dengan langkah lebar. Tangan putihnya itu sudah di sembunyikan di balik saku jaketnya, dingin malam membuat nya ingin segera tidur di baluti selimut tebal nya.

"Kamu dari mana saja Yoongi?" Kenapa baru pulang?"

"Habis main sama Sarah ma," jawab Yoongi sambil menyalimi tangan mama nya.

"Sarah?"

"Teman Yoongi sama abang dulu ma. Dia udah pulang dan menetap di Korea lagi." Jelas Yoongi. Yuura mengangguk mengerti.

Your For Me Min Yoongi (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang