Musim dingin.
Yah hari ini salju mulai turun di seluruh korea. Seorang gadis kini tengah duduk di depan kaca balkon kamar nya, menatapi salju yang turun dengan indah di balik kaca.
Sekolah sudah mulai di liburkan karena suhu kota yang sangat dingin di awal musim dingin. Bahkan semua orang lebih memilih tidur di kamar nya atau bersantai di ruang keluarga bersama - sama dan menonton bersama. Dan Chattrine sekarang. Dia memilih mengurung diri di kamar sambil menikmati coklat panas dan wafer, di temani dengan novel pemberian Mark beberapa bulan yang lalu.
Sekolah akan di liburkan hingga akhir bukan Januari.
Ting
Bunyi pesan masuk di handphone nya mengalihkan perhatian Chattrine dari novel nya. Dia mengapai handphone yang tergeletak di samping wafer nya di atas nakas.
Cowok es♡
Lgi ap?
"Cuek mulu dah sama gue, dasar cowok es," gerutu Chattrine.
Cekrek
Chattrine memotret diri nya lalu mengirim nya kepada Yoongi.
Mikirin lo
Hm
Udh bsa gmbal loTpi cntik bnget pacar gue...
Iya dong
Kalau gak cantik lo gak bakal mau kan?Gue sayang lo ap ad nya Chatt
Aih
Ada apa?Kangen:(
Chattrine tersenyum melihat jawaban Yoongi. Cowok itu memang selalu to the point kalau berbicara, tanpa ragu dia akan selalu berkata apa yang ada di hatinya.
1 bulan lagi ketemu kok
Bgi gue itu srasa se abad
Jin lrang gue ke rumah lo_-Kan cuaca gak bagus Yoongi yaa
Gue gak mau pacar gue sakit yaTpi gue kangen
Kangen pelukan lo"Ya! Gue baper Yoongi ya!! Tanggung jawab lo!" seru Chattrine di kamar nya. Untung saja kamar nya kedap suara jadi Jin tidak akan mwndengar teriakan nya.
Pas ketemu lo boleh peluk
Gue mau nya skrg
Ga boleh bawelll
Kangen banget chagii
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Novela JuvenilEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?