10. PELUKAN YOONGI

300 54 1
                                    

"Chatt pulang sekolah pergi ke mall bareng yuk," ajak Salma.

"Izin sama bang Jin dulu gue," jawab Chattrine sambil memainkan pena di tangan nya.

"Gue ikut juga dong." Yeonjun berkata setelah membalikan tubuhnya menghadap ke Chattrine.

"Lo cowok Njun, kita pergi nya khusus cewek," jawab Salma.

"Kecuali lo traktir kita makan, baru boleh." Citra menaik turunkan alis nya sambil tersenyum.

"Uang lo kan banyak, kenapa minta traktiran juga lo?" sinis Yeonjun.

"Selagi ada yang gratis ya no problem," jawab Citra santai.

Mereka ber empat terus berunding, karena jam pelajaran hari ini guru nya tidak datang. Sekedar info, Yoona tidak satu kelas demgan mereka ber empat dan dia berada di kelas yang sama dengan Jungkook. Sedangkan Jimin dan V jarang berada di dalam kelas karena lebih sering bolos di kantin atau taman belakang sekolah.

"Ajak temen - temen abang lo aja sekalian Chatt," ujar Salma.

"Ide bagus tuh, kan lebih rame," balas Yeonjun.

"tapi kan ini khusus cewek," sungut Citra.

"Kalau mereka pergi otomatis ada Jungkook juga dong," Chattrine menepuk pelan bahu Citra dan senyum menggoda Citra.

"Okelah kalau kalian maksa," jawab Citra ketus.

"Padahal gak ada yang maksa tuh," sindir Salma.

Chattrine tertawa karena saat ini dia tau dimana letak kelemahan sahabat nya itu dan sekarang seseorang menatap nya tanpa berkedip, terpana dengan tawa nya.

×××××

Yoongi, berjalan menjauh dari perkumpulan teman - teman nya.

"Nanti malam ada makan malam dengan rekan saya, kamu harus datang!" terdengar suara bariton dari seberang telfon.

Decakan kesal lolos dari bibir tipis Yoongi. Dia meremas handphone nya, terlihat urat leher nya yang sudah terlihat jelas.

"Tidak akan." Tekan Yoongi di setiap katanya.

"Jangan membantah Yoongi! Saya papa mu."

"Gak peduli."

Yoongi mematikan telfon lalu keluar kelas tanpa peduli dengan teriakan teman - teman nya yang memanggil dan satu tempat yang di tujunya sekarang adalah rooptof, tempat yang cocok untuk menenangkan diri nya.

Brak

Yoongi menendang pintu itu dengan kasar, membuat terkejut seseorang yang berada di sana.

Chattrine PoV

"Gue mau ke Wc dulu ya, mau nyuci muka," ujar ku.

"Perlu di temenin?" tanya Citra.

Aku menolak, lagian aku hanya ke WC untuk apa di temani juga. Aku berdiri dan meminta izin kepada guru di depan, lalu keluar kelas.

Aku berjalan santai menuju WC, karena jarak WC dari kelas tidak terlalu jauh. Aku memperhatikan sekeliling, terlihat ramai oleh orang - orang yang berolahraga dan praktek biologi di labor. Aku tersenyum menjawab sapaan mereka yang menyapaku.

Your For Me Min Yoongi (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang