"Kalau boleh tau lo kenapa Jin? Udah 2 hari ini lo keliatan murung banget," tanya seorang gadis cantik dengan rambut sepinggang dan memakai jas almamater yang sama dengan lawan bicara nya saat ini.
"Gapapa kok Reene," jawab nya.
(dibaca Ren ygy)
Mereka adalah Jin dan Ireene, mereka sekarang berada di dalam ruang osis, karena mereka akan mengadakan rapat osis setelah istirahat 1 nanti. Jadi Jin selaku ketua dan Ireene selaku sekretaris mempersiapkan apa saja yang akan di sampaikan nanti, hanya berdua karena anggota lain nya tengah bertugas keliling sekolah mencari murid yang terlambat.
"Lo gak bisa bohong kalau sama gue Jin, cerita aja gapapa kok," ujar Ireene lembut.
Ireene gadis korea yang memiliki tinggi 160cm itu adalah gadis yang ramah dan baik hati, dia menjabat sebagai Sekretaris osis di sekolah nya dan juga merupakan salah satu murid berprestasi di sekolah nya. Memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang cantik di tambah lagi dengan sifat nya yang baik membuat gadis itu di teladani banyak orang dan dia termasuk anggota osis terfavorit bagi adik kelas dan teman se angkatan nya termasuk bagi Jin, Ireene adalah gadis terfavorit di hatinya.
"Gapapa Reene, gue cuma lagi sensi aja sama Yoongi," jawab Jin sembari menandatangani surat di hadapan nya.
"Yoongi? Dia kenapa emang?"
"Dia pacaran sama adek gue, trus ledekin gue kalau gue jomblo lah apa lah itu trus kan dia bilang kalau Chattrine itu milik dia dan gue gak ada hak sama Chattrine kan gue kesel, enak aja tu anak mengklaim tanpa persetujuan gue!" jelas Jin menggebu - gebut.
Ireene yang paham maksud Jin mengangguk pelan. "Jadi karena lo cemburu adek lo sama Yoongi ya?" tanya Ireene memastikan dan di angguki oleh Jin.
"Trus tersinggung karna lo jomblo ya?" tanya Ireene tersenyum jahil, Jin kembali mengangguk namun kemudian dia menatap tajam Ireene yang tertawa karena berhasil menjahili Jin.
"Kasian banget sih jomblo hahaha," ledek Ireene.
"Makanya cari pacar..." tambahnya, seolah menasehati Jin.
"Emang lo mau jadi pacar gue?" tanya Jin menatap tepat mata Ireene.
Seketika gadis itu gugup dan mengalihkan pandangan nya. "K_kok bawa - bawa gue juga sih," ucap Ireene gugup.
"Kan lo yang suruh gue cari pacar," jawab Jin.
"Ya_iya tapi bukan g_"
"Gue mau nya lo, kalau yang lain gak mau," jawab Jin menyanggah perkataan Ireene.
Pipi Ireene bersemu merah, dengan gugup dia berdiri dan meninggalkan Jin yang tertawa tanpa sepatah kata pun. Jin tertawa melihat tingkah Ireene yang selalu tersipu dan malu setiap dia meng gombalinya.
"Haah...seketika mood gue baik lagi." Jin kembali berkutat dengan surat - surat di mejanya dengan senyum yang belum juga luntur.
×××××
Ireene memandangi Jin yang sedang menjawab pertanyaan dari anggota osis yang bertanya mengenai isi rapat osis hari ini. Jin dengan serius menjelaskan apa saja pembagian tugas - tugas yang akan di lakukan oleh osis untuk sekolah mereka, tanpa sadar Ireene tersenyum melihat Jin yang tertawa karena gurauan Namjoon, yah dia juga anggota osis.
"Syut Ireene lo kenapa senyam senyum ngeliat si Jin?" bisik Seera, teman sebangku Ireene.
Ireene seketika tersadar, dia lalu menoleh kepada Seera dengan cepat lalu berbisik, "Jin ganteng ya kalau lagi serius hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Your For Me Min Yoongi (✔️)
Novela JuvenilEs yang sudah lama beku perlahan mencair sejak hadir nya Kim Chattrine di hidupnya. Apa mereka tetap bisa bersama di saat sahabat masa kecil di antara mereka kembali hadir?