halaman 5

2.4K 182 119
                                    

Gaeul mendatangi rumah Heeseung dan Anya. Niatnya untuk menjenguk sekaligus membicarakan soal Isa dengan Anya.

Namun ia hanya melihat Ashley yang sedang bermain dengan kucingnya. Juga Isa.

"Anya mana?" tanya Gaeul pada Isa.

"Mbak siapa ya?? Ohhh iya tunangannya tuan Sunghoon ya??"

Gaeul tersenyum tipis, Ternyata dia gak kenal aku? Bagus deh.

"Iyaa. Anya dimana ya?"

"Kak Anya lagi sakit, kak Heeseung lagi temenin di dalam kamar. Mau saya panggil?"

"Gakusah deh, saya tunggu Heeseung keluar aja"

Isa mengangguk sambil tersenyum ramah dan kembali bermain dengan Ashley.

Semua yang Isa lakukan pada Ashley membuat Gaeul terheran-heran.

Pasalnya Isa sangat berani memeluk, mencium pipi, serta mencubit gemas kedua pipi Ashley.

Kok dia berani banget sih? Gimana pun juga kan Ashley anak majikannya. Emang kurang ajar banget.

"Ashley? Sini sayang.."

Ashley merentangkan kedua tangannya pada Gaeul lalu memeluk Gaeul.

"Apa onti ul??"

"Sakit gak sayang pipinya abis dicubit sama bibi Isa?"

Ashley menggeleng, "Esleyy cukaa!"

"Isa. Ashley memang bukan anak saya, namun Ashley bakal jadi calon keponakan saya. Saya mohon sama kamu, tolong jangan seenaknya meluk dan cium pipi Ashley tanpa sepengetahuan Anya dan Heeseung. Itu gak sopan"

Isa menatap kesal Gaeul, namun ia hanya mengangguk dan mengucap kata maaf.

Heeseung yang baru saja keluar dari kamarnya lantas tersenyum ramah pada Gaeul yang sedang menggendong putrinya.

"Gaeul, kamu cari Anya?" Gaeul mengangguk.

"Masuk aja. Aku mau ke kantor dulu, aku titip Anya ya?"

"Iya kamu tenang aja. Dan kalau kamu kerja kamu panggil aja aku kerumah kamu, jangan sembarangan nitip Anya ke orang lain ya?" sinis Gaeul sambil menatap Isa.

Heeseung menghela nafasnya, Gaeul sama Anya sama aja. Sama-sama nethink sama Isa.

"Yaudah aku pergi dulu. Ashley.... papa pergi ya sayang??"

Cup...

Heeseung mencium lama pipi Ashley lalu pergi.

"Ashley, onti Gaeul jenguk mama Ashleg dulu ya sayang? Bye.."

"Babai onti ul!!"

Gaeul membuka pintu kamar Anya dan melihat calon adik iparnya yang berbaring lemah di kasur dan sepertinya habis menangis.

"Anya..." sapa Gaeul dengan lembut sambil mengelus lengan Anya.

"Kak Gaeul? Kamu kapan kesini? Kok gakbilang sama aku dulu? Jadi gakenak nih aku gak bikinin apa-apa"

"Noo, it's ok. Aku kesini karena kebetulan aja"

"Kamu mau apa kak? Biar aku panggil bibi Han"

"Ehhh jangan teriak nanti kamu capek"

Anya menggeleng, "Tadaa! Heeseung buatin aku tombol ke arah kamar bibi Han, bibi Na, dan Isa kalau aku butuh bantuan"

"Heeseung sayang banget ya sama kamu"

"Sayangan juga sama anaknya" cibir Anya.

"Ya namanya anak, pasti disayang lah..apalagi Ashley itu perempuan pasti Heeseung bakal lakuin apapun buat Ashley"

first love (s2) ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang