Suara gelak tawa Ashley dan Heeseung membuat Anya terbangun. Ia melihat putrinya yang sedang tengkurap diatas Heeseung yang sedang menggelitiki putrinya.
Hal itu membuat Anya tersenyum.
"Papa jangan itik Esleyy teyus dong, nanti mama bangun yohh!"
"Biarin. Siapa suruh Ashley gemesin"
Ashley mengerucutkan bibirnya, sedetik kemudian Ashley mencium pipi Heeseung berkali-kali yang membuat sang empu tertawa girang.
"Berisik banget ya mama sampe bangun nih"
"Hihihi maaf mama"
Anya tertawa kecil sambil mengangguk.
"Kamu laper gak Nya?"
Anya menggeleng.
"Tapi Esleyy yang lapel papa!"
"Kamu anytime pasti laper sayang hahahah"
"Yaudah mau makan apa princessnya papa?"
Ashley memegang pipinya sambil berpikir, "Esley mawu matann bulgel"
"Burger? Emangnya anak bayi udah bisa ya makan burger??"
"Iiiiih! Esleyy ukan anak bayi papa"
"Iyaiya. Lagian sejak kapan sih kamu makan burger? Emangnya Ashley suka sama burger?"
Ashley mengangguk, "Kemayen Esleyy bagi bekel temennya Esleyy, namanya Jaz"
"Jaz cowok ya? Ashley gakboleh deket-deket sama cowok ya nanti cowoknya papa gebukin, pokoknya Ashley gakboleh deket-deket inget ya"
"Papa yebay! Kan Esleyy sama Jaz temen aja papa"
"Papa nangis pokoknya kalo Ashley deket sama cowok, gakboleh ya sayang???"
Anya benar-benar tertawa melihat sikap possessive Heeseung pada putrinya. Tapi Anya juga merasa senang, berarti Heeseung memang benar-benar menayangi Ashley.
"Telselah deh! Cekalangg beyiin Esley bulgel ya papa"
"Hmmmmm"
"Aku pergi dulu ya Nya, gak lama kok deket-deket dari rumah sakit"
Anya mengangguk.
Setelah kepergian Heeseung Ashley turun dari sofa dan berlari kecil menuju kasur Anya, dengan hati-hati Ashley menaiki kasur Anya lalu memeluk erat tubuh Anya.
"Aduhh pelan-pelan dong sayang..."
"Maaf mama coalnya Esleyy tangen hehe"
"Hahh? Kangenn??? Kan satu kamar terus sama mama masa kangen" kekeh Anya.
Ashley tertawa kecil lalu menggeleng kepalanya.
"Mama mama, mama masih lama bobo dicinii???? Esleyy kan mawuu main inan mama di lumahh" keluh Ashley.
"Sabar dong sayang mama kan belum sepenuhnya pulih, sabar ya?"
"Tapi tiba-tiba Esleyy tangenn Hoonie" rengek Ashley.
Kenapa Ashley ramdomnya persis kayak kak Sunghoon...
Anya tertawa lalu mengangguk.
Heeseung kembali dengan beberapa kantung plastik yang berisi makanan, ada makanan untuknya, untuk Anya, juga untuk Ashley.
"Yeyyy mam!!"
"Mau papa suapin apa suap sendiri?" tanya Heeseung sambil menyiapkan makanan.
"Cuapin papa"
Heeseung mengangguk.
Anya tersenyum senang melihat Heeseung yang menyuapi Ashley. Namun disatu sisi Anya juga merasa gelisah karena sikap Heeseung sedikit berubah setelah Anya bangun tidur tadi.