Karena permintaan Ashley, hari ini Anya datang ke playgrup untuk menjemput Ashley.
Sepertinya Anya datang terlalu cepat. Akhirnya ia memilih untuk menunggu Ashley sambil mendorong baby stroler dimana Ariel sedang tertidur pulas.
Karena banyak pekerjaan, dengan sangat terpksa Heeseung tidak bisa mengantar Anya.
Kedatangannya mencuri perhatian pria yang sedang memainkan ponselnya itu.
Cantik sekali..dia lagi tunggu siapa ya? Adiknya?
Anya membalas tatapan pria itu, ia hanya tersenyum tipis bermaksud bersikap sopan.
Pria gagah itu memberanikan diri untuk menghampiri Anya. Ia melambaikan tangannya pada Anya layaknya sedang bertemu dengan kawan lamanya.
"Kamu..siapa ya?"
"Kenalin. Aku Mingyu"
Anya membalas uluran tangan Mingyu yang sedang tersenyum manis padanya.
"Anya, Lee Anya"
Mingyu tersenyum lalu menatap Ariel, "Adik kamu? Oh iya, kamu lagi tunggu adik kamu ya??"
"Bukan.."
"Ohh pasti adik sepupu? Atau keponakan??"
Anya kembali menggeleng, "Anak aku"
Mata Mingyu membulat dengan sempurna, Ini orang awet muda apa nikah muda?
"Jangan kaget, aku memang nikah muda. Waktu kelas dua SMA"
"Sayang banget, emangnya kamu gakmau kuliah?" tanya Mingyu.
"Kamu ngerti sendiri lah, gakmungkin juga aku cerita aib aku"
Mingyu mengangguk mengerti, Yahh..udah sold out.
"Kamu kesini sendiri?" tanya Mingyu.
"Iya, aku sendiri. Suami aku lagi sibuk harus ke kantor"
"Kamu kesini bawa kendaraan sendiri? Apa gimana?"
Anya bingung dengan sikap Mingyu yang sangat ingin tahu tentang dirinya. Anya yakin awalnya Mingyu hanya ingin berkenalan dan sedikit modus dengannya.
"Aku naik taxi online" jawab Anya.
"Aku anter balik ya? Kamu nanti repot loh, mana bawa baby stroler juga"
Anya menggeleng dengan cepat, "Gakusah. Aku bisa kok naik taxi online aja. Makasih ya sebelumnya"
"Gakpapa Anya, aku seneng bantu kamu"
Anya menghela nafasnya, Mending bareng Mingyu deh..udah mendung juga takut gak dapet driver.
"Yaudah, makasih banyak ya?"
Mingyu mengangguk sambil tersenyum tipis.
Pandangan keduanya beralih pada Ashley dan adik Mingyu yang sedang jalan bersama.
"Mama!! Aulola, ini mama Esleyy"
"Hayoo tantee!"
Anya mengelus lembut pipi Aurora, "Hai sayang"
"Abang Iyuu kenal tante cantik??"
"Kenal, tante cantik ini temennya abang"
Anya terkekeh kecil mendengarnya.
"Mama ayu puyang. Esleyy mawuu mainn"
"Mama kan dianter sama abangnya Aurora sayang, tunggu abangnya Aurora mau pergi aja ya?"
"Ohh kamu mau pulang sekarang? Yaudah yuk"
"Gakpapa Gyu, kalau kamu ada keperluan lain urus aja dulu. Anterin aku belakangan aja"