halaman 26

1.5K 133 49
                                    

Anya menghapus air matanya saat melihat putri sulungnya tengah duduk menunggu sang ayah menjemput.

Anya menghampiri Ashley dengan menggunakan topi, kacamata hitam, serta masker.

"Tante duduk disini boleh?"

Ashley mendongak, "Boleh..."

Bocah itu terus menatap Anya dengan heran, hal itu membuat Anya sedikit panik. Duh, Ashley kenal aku gak ya? Tapi udah 4 tahun gak mungkin....

"Tante sakit ya? Kok pake masker??"

"Ah itu...gakpapa kok, tante cuma gakmau kena virus aja makanya pake masker untuk jaga-jaga aja hehe. Oh iya, kok kamu belum pulang?"

"Aku lagi tunggu papa aku tante. Nama aku Ashley, kalo nama tante siapa?" ucap Ashley sambil mengulurkan tangannya.

Anya tersenyum tipis, "Ashley. Nama yang sangat cantik"

"Heheh makasih tante, aku pernah baca buku diarynya mama. Kata mama nama Ashley itu yang kasih om aku tante. Namanya Hoonie"

Mata Anya berkaca-kaca mendengarnya.

"Ihh tante belum kasih tau Ashley siapa namanya" rengek Ashley.

"Okok. Nama tante......Vanya"

"Mirip sama nama mama Ashley heheheh"

Anya hanya tertawa kecil sambil mengelus kepala putrinya. Mama kangen banget nak sama kamu, kamu udah tumbuh besar dan semakin cantik.

Pandangan keduanya tertuju pada mobil sedan hitam yang datang dan parkir tepat dihadapan keduanya. Anya sangat mengenal mobil ini, mobil yang selalu ia gunakan bersama Heeseung.

Bahkan plat mobilnya pun masih sama.

B 4 NYA

"Itu papa Ashley!"

Heeseung keluar dari mobilnya begitupun dengan Minjeong. Hal itu membuat dada Anya terasa sangat sakit.

"Hai sayang, maaf ya papa sama tante Minjeong telat jemput kamu. Tadi papa harus jemput tante dulu sayang di mall karena tante Minjeong abis beli makanan untuk Ashley dan Ariel" ucap Heeseung.

"Kenapa tante Minjeong ikut?? Ashley maunya berdua sama papa...."

Minjeong menundukkan kepalanya, ia merasa sedih. Anya memperhatikan gadis malang itu.

Sepertinya gadis baik-baik.

"Sayang gakboleh gitu" tegur Heeseung dengan lembut.

Pandangan Heeseung tertuju pada perempuan yang sangat tertutup itu, yang tanpa ia ketahui perempuan itu adalah separuh nafasnya.

"Mba maaf? Daritadi mbaknya temenin anak saya ya? Makasih banyak ya mbak?"

"I-iya mas sama sama"

Ashley menoleh lalu tersenyum pada Anya, "Aku pulang dulu ya tante"

"Makasih tante Vanya" ucap Ashley lalu masuk ke dalam mobilnya.

Ucapan Ashley membuat Heeseung membatu seketika. Ia kembali memperhatikan Anya dengan teliti.

"Mas? Mas kok ngelamun? Ayo pulang sekarang kasian Ashley sama Ariel pasti udah laper banget" tegur Minjeong sambil memeluk lengan Heeseung.

"H-hah? O-oke"

Minjeong sempat tersenyum dan mengucap kata terimakasih pada Anya lalu masuk ke dalam mobil.

Sedangkan Heeseung masih terus memikirkan perempuan yang tadu ia temui.

first love (s2) ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang