halaman 24

1.5K 129 16
                                    

4 tahun kemudian....

Ashley sudah genap berusia 8 tahun. Ia tengah membaca semua buku yang Heeseung sediakan untuknya.

"Hei sayang? Tadi papa dari toko buku, banyak banget buku belajar membaca yang papa beli buat kamu. Tapi papa sibuk sayang. Ashley ambil sendiri ya di kamar papa"

"Iya papa. Eumm papa? Papa udah minum obat belum?"

Ya, meskipun kejiwaannya sudah dinyatakan sembuh total dua tahun yang lalu, namun Heeseung masih mengkonsumsi obat anjuran dokter.

"Nanti ya sayang? Makasih anak manis udah ingetin papa..." ucap Heeseung dengan lembut sambil memgelus kepala putri sulungnya.

Ashley kini berjalan menuju kamar sang ayah, ia bingung dimana Heeseung meletakkan buku-buku itu.

Ashley kesal sendiri karena harus repot mencari buku-buku itu.

Pandangannya tertuju pada buku tebal berwarna coklat tua itu, "Ini buku apa ya? Ish banyak debunya aku kesel!"

Ashley mengelap buku itu lalu membaca samar-samar nama Anya.

"Anya?? Ini buku mama ya? Buka ah.."

9 Maret 2021 :

hari ini kak sunghoon kecelakaan. gue sama mama sedih banget. semua karena sialan heeseung dan bruiser gakjelas itu!

Dahi Ashley mengkerut, "Ashley gak salah baca kan? Papa? Papa bikin Hoonie sakit??"

19 Maret 2021 :

hari ini gue cari masalah sama heeseung, ya walaupun berujung di bully satu sekolah sih... gapapa demi kak sunghoon!!

23 Maret 2021 :

ngeselin banget sih!!!! masa gue harus ke apartment dia?! duh bakal dibully apalagi ya??? kak sunghoon cepet bangun dong...

"Jadi papa dulu suka gangguin mama? Hihi lucu"

24 Maret 2021 :

kayaknya...setelah kejadian tadi malem, gue...suka sama heeseung.

Ashley kembali tertawa membacanya

26 Maret 2021 :

gila yaaaaa gue pikir kak sunghoon bakal ninggalin gue selamanya, ternyata tuhan masih sayang sama kak sunghoon. puji tuhan!!!

1 April 2021 :

ini aneh, ini terlalu cepet, tapi gue cinta 100% sama heeseung si gila dan si sange itu hahahah.

"Sange apa ya artinya? Nanti tanya Hoonie deh"

21 April 2021 :

kok gue cemburu ya liat garam? dia beneran dijodohin sama heeseung?

"Garam? Onti Garam maksudnya??" bingung Ashley.

24 April 2021 :

gue sengaja jaga jarak sama heeseung, gue gaenak sama garam. tapi jujur gue bener-bener gak ikhlas...

26 April 2021 :

hari ini ada outingclass ke luar kota, gue seneng banget ternyata heeseung nyatain perasaannya dan sekarang kita pacaran! ya walaupun harus diem-diem sih demi jaga perasaannua garam... sedih ya??

29 April 2021 :

gue makelove sama heeseung, sialan untuk jake sama jihoon gak liat gue...

first love (s2) ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang