halaman 28

1.5K 138 35
                                    

"Anya, kakak harus balik ke London. Kamu kapan pulang ke keluarga kamu Nya? Sampai kapan mereka anggep kamu mati?"

Ucapan Hyunjin sang kakak sepupu membuat Anya berpikir.

"Tunangan Heeseung-"

"Namanya Minjeong, Kim Minjeong. Dia perawat di salah satu RSJ dan kebetulan Heeseung pernah dirawat disana dan Minjeong itu yang rawat dia selama 2 tahun" jelas Hyunjin.

"Kok kakak tau?"

Hyunjin menghela nafasnya, "Sebelum kamu pusing mending kakak cari tau sendiri terus kasih tau kamu deh" kekeh Hyunjin.

"Tapi aku jadi bingung kak harus balik lagi atau enggak, aku takut mereka malah kecewa dan mungkin gakmau nerima aku lagi...terutama Heeseung"

"Hei jangan mikir kayak gitu, kakak yakin mereka bakal seneng dan bersyukur banget kalo kamu balik lagi ke mereka. Terutama anak-anak kamu"

Hyunjin menunjukan roomchatnya dengan Sunghoon beberapa hari lalu pada Anya.

Hyunjin menunjukan roomchatnya dengan Sunghoon beberapa hari lalu pada Anya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak mau dateng kesana?"

Hyunjin menggeleng, "Kakak mau balik ke London, caffee siapa yang urus? Agak kurang percaya sih sama tiga kurcaci itu"

"Jungwon Sunoo sama Riki?" kekeh Anya.

"Iya hahahah"

Hyunjin menepuk pelan pundak Anya, "Mereka pasti bakal terima kamu lagi Nya, kakak yakin 1000 persen mereka gak akan marah sama kamu"

"Masalahnya Heeseung bakal nikah kak, aku gakmau ganggu hubungan mereka"

"Are you crazy?! Kamu punya hak untuk kembali sama keluarga kamu, justru kamu harus halangin mereka. Nya, kasian anak-anak kamu terutama Ashley. Kalo kamu gakmau balik ke mereka kakak sendiri yang bakal bongkar semuanya" tegas Hyunjin.

"Anya ngerti kak.....tapi apa yang udah aku buat ini juga salah, Heeseung sampai harus dirawat di RSJ selama dua tahun karena ngira aku udah meninggal kak. Aku bener-bener belum siap kalau harus ketemu lagi sama Heeseung"

"Pikir Anya, anak-anak kalian yang kasian"

Ucapan Hyunjin membuat Anya menjadi bingung.

"Aku pikir nanti ya kak? Sekarang aku mau ke sekolah Ashley, aku mau liat dia, aku kangen banget" Hyunjin mengangguk.




































Seperti hari-hari biasanya, Ashley menunggu kedatangan sang ayah di kursi taman sekolahnya. Dan sudah menjadi kebiasaan Anya juga duduk disamping Ashley dan menyamar sebagai orang tua murid yang sedang menunggu anaknya.

Ashley tampak senang berbincang dengan Anya, ia bahkan tidak berhenti tersenyum.

"Kalo dirumah Ashley punya banyak mainan tante, tapi kadang-kadang bosen juga kalo main sendiri karena adeknya Ashley sukanya main sama kucing. Coba mamanya Ashley masih ada pasti mama main terus sama Ashley"

first love (s2) ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang