halaman 2

3.2K 181 156
                                    

"Bibi Isa Esleyy mawuu pake bedak yal wangi"

Isa tersenyum gemas sambil mengangguk, ia mengambil bedak, minyak wangi bayi, serta pakaian Ashley.

"Non Ashley udah mam belum?"

"Beyum bibi Isa..."

"Mau mam gak? Biar bibi Isa ambilin"

Ashley mengangguk.

Isa keluar dari kamar Ashley dan berniat ingin mengambil piring untuk menyuapi Ashley. Namun ia malah melihat Anya yang sepertinya sedang sakit kepala.

"Nyonya, nyonya kenapa?" tanya Isa hati-hati.

"Pusing" jawab Anya dengan sangat ketus.

Isa mencoba mengerti, mungkin Anya memang sedang tidak ingin diganggu.

"Kamu ngapain kesini? Anak saya mana?"

"Non Ashley lagi di kamar bu, tadi minta makan makanya saya mau ambilin"

"Tolong makanannya jangan kamu kasih brocoli, Ashley alergi sama brocoli"

"Baik nyonya"

Isa dengan hati-hati mengambil makanan untuk Ashley. Namun sepertinya beberapa butir brocoli tidak sengaja ditambahkan ke piring Ashley.

"Saya ke kamar non dulu ya Nya"

"Hm"

Isa menghela nafasnya menghadapi sikap majikannya itu.

Saat kembali masuk ke dalam kamar Ashley, Isa benar-benar selalu dibuat gemas dengan tingkah bocah 3 tahun itu.

Bagaimana tidak? Ashley memakai banyak sekali bedak di wajahnya sambil berjoget di depan cermin.

"Astaga non..."

"Bibi Isa! Esleyy tantik gak??!!"

"Cantik sayang cantik.."

Mata Ashley berbinar melihat makanan yang dibawa oleh Isa.

"Mam dulu atau pake baju dulu?"

"Mam! Esleyy pel"

"Iya iya sini bibi suapin"

Dengan lahap Ashley memakan semua makanan yang Isa siapkan tanpa tahu ada beberapa potong brocoli di dalamnya.

Tapi semakin lama perut Ashley terasa sakit, badannya juga seperti melemas.

"Huwwekk!" Ashley memuntahkan makanan yang ia lahap.

"Astaga non!"

Ashley menangis dengan kencang sambil memegang perutnya, juga karena kulitnya yang gatal-gatal.

Akibat tangisan kencang Ashley, Anya dan Heeseung datang dengan ekspresi yang sangat panik.

"Isa?! Ashley kenapa?!" panik Anya dan langsung menggendong putrinya.

"Ashley kenapa nak..." lirih Anya.

"Ta-tadi non Ashley makan dan tiba-tiba saja nangis nya"

Heeseung menghela nafasnya lalu memeriksa piring yang Isa pegang. Heeseung memejamkan matanya sambil menghela nafasnya.

"Isa..Ashley gakbisa makan brocoli. Dia alergi" tegur Heeseung dengan lembut.

"Kamu! Saya kan sudah bilang Ashley gakbisa makan brocoli, kenapa kamu masih gasih brocoli hah?! Kamu sengaja? Kamu mau buat anak saya celaka ya?!" bentak Anya.

Melihat Anya yang sudah out of control membuat Heeseung menenangkannya, "Sayang gakusah marah-marah. Mungkin Isa gak sengaja"

"Kamu belain dia terus? Sayangnya sama Ashley apa sama dia?"

first love (s2) ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang