Halo semuanya. Ini Luvien dan Kai. Kami memohon maaf sebesar-besarnya karena kami harus discontinue wattpad ini.
Kehidupan pribadi dan kuliah kami ambil banyak tenaga dan waktu yang buat kami jarang buka wattpad dan jarang ada inspirasi buat cerita ini.
Sebenernya garis besar cerita udah ada, ada beberapa scene yang kami pingin banget tulis, tapi koordinasi waktu kami benar-benar terbatas karena kami sibuk dengan kuliah dan panitia masing-masing.
Tapi kami gak mau sekedar gantungin pembaca gini aja, karena itu kami mutusin buat recap unreleased chapter-chapter ini sampai ke epilog.
Recap:
Di klimaks cerita, Mark dan Jackson bakal lawan Red Commanders.Mark dkk berhasil lewati Aquila karena Daniel (anak kecil yang suruh Aquila lari di back story Aquila) datang buat hentiin dia. Daniel jadi pure vampire dengan bunuh vampir yang buat dia jadi chosen.
Corvus dan Lyra berhasil selamat dari peperangannya sama Mark & Jackson. Tapi Corvus kehilangan 1 tangan & Lyra kehilangan 1 mata. Di akhir cerita, mereka tinggal di desa kecil & bantu penduduk desa di sana yang sebagaian besar penduduknya orang tua & anak-anak.
Orion mati demi lindungi Jess. Di akhir cerita, dia berhasil kontrol kekuatan dan senjata Olvin, tapi kekuatan Jackson + serangan Mark berhasil buat Orion kalah. Orion ketemu keluarganya di afterlife dan dipertemukan sama Olvin lagi.
Jess mati, yang membuat Jackson jadi pure vampire dan menguasai area itu. Jackson terpaksa tinggalin Mark dan memanggil balik semua vampir yang udah nyebabin kekacauan di Seoul. Dia hilang beberapa bulan demi "membersihkan" vampir yang jahat.
Peperangan besar ini berhasil dilewati Mark dkk terutama Mark karena kekuatan Jackson sebagai Chosen itu "Second Sight"
Sama kayak Mark yang bisa lihat masa depan, Jackson juga bisa lihat hal yang sama. Karena kekuatan ini buat Jackson lihat hal hal yang gak mau dia lihat, dia kubur kekuatan ini sampai Jess mutusin buat balas dendam. Dia tau dia bakal ketemu Mark dan dia tau harus pakai kekuatannya lagi.
Karena entah berapa abad dia gak latih kekuatannya, dia gak bisa kontrol demonic formnya dan lebih milih buat gunain Second Sightnya di peperangan akhir. Bahkan di peperangan akhir, dia masih susah kontrol demonic formnya dan cuma pakai itu 1x (waktu lawan Jess)
Makanya ada satu waktu, Mark kira dia bakal mati di tangan Orion karena itu yang dia lihat di masa depan, tapi itu pertama kalinya Second Sight dia salah karena Jackson berhasil nyelamatin dia. Second Sight Jackson lebih kuat, ditambah Jackson itu vampir, reaksinya juga lebih cepat dibanding Mark, yang buat Jackson bisa nyelamatin Mark tepat waktu.
Beberapa bulan setelah kehilangan Jackson, Second Sight Mark gak bekerja. Jadi dia cuma bisa nungguin Jackson balik tiap hari di balkonnya. Sampai satu waktu, Mark mimpi soal Jackson yang berdiri di balkon rumahnya. Setelah Mark bangun dari mimpi itu, dia langsung ke balkon itu dan ketemu Jackson sebelum cerita berakhir di sana.
Soal mata Mark yang jadi warna biru, manusia yang punya kemampuan spesial bakal punya mata yang bisa nyala biru buat sementara waktu. Di universe ini, masih gak diketahui kenapa dan apa penyebabnya, karena tiap orang punya kemampuan berbeda dan gak ada patokan kapan mata mereka jadi warna biru. Tapi satu hal yang pasti, semakin cerah warna birunya, semakin mahir mereka kontrol kekuatan mereka.
Semoga recap ini cukup mengisi kerinduan kalian terhadap 2S. Maaf sekali lagi kami gak bisa menyelesaikan 2S.
Terima kasih untuk perjalanan 2S ini, terima kasih sudah mau tunggu kami update & beri kata-kata penyemangat bagi kami.
So long Second Sight. Thank you for the journey
-Luvien
-Kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Sight || Markson (DISCONTINUED)
Fanfiction"Struggle for the win, find the balance." "I won't let go of the light called 'you'." I'm gonna win this fight. Vampir dan manusia telah hidup berdampingan selama berabad-abad. Tetapi, kasus pembunuhan kejam dimana pelakunya yang diduga sebagai vamp...