Lima tahun setelah tragedi hari itu.
Soobin dan Yeonjun telah menikah. Yeonjun telah menjelaskan status dirinya dengan Karina sang mantan istrinya sekarang. Awalnya Soobin dilanda syok berat. Menyalahkan dirinya sendiri sebagai pengganggu rumah tangga orang. Perlu beberapa bulan bagi Yeonjun untuk mendapatkan hukuman dari Soobin karena telah membohongi dirinya.
Setelah Yeonjun mendapatkan hukumannya, Soobin lalu memaafkan Yeonjun. Yeonjun merasa sangat senang saat itu. Ia lalu berniat menikahi Soobin secepatnya tanpa menunda-nunda lagi.
Sejak Soobin mendapatkan pekerjaan sebagai staff di gedung museum, lalu Yeonjun yang semakin sibuk di kantornya, waktu mereka menjadi terpotong banyak. Akibatnya, mereka sering menunda rencana untuk memiliki seorang keturunan.
Choi Beomgyu, pemuda itu menikah dengan seorang lelaki yang baik bernama Hwang Hyunjin. Mereka langsung diberikan seorang anak perempuan yang sangat cantik dan berwajah kebulean. Padahal Beomgyu sendiri dan Hyunjin tidak punya darah bule sama sekali.
Keluarga mereka tinggal di komplek yang saling berdekatan. Beomgyu sering bermain ke rumah Soobin jika suami mereka sedang sibuk bekerja dan Soobin memiliki libur yang panjang. Beomgyu sendiri bekerja sebagai staff di sebuah perusahaan ternama di kota Seoul. Terkadang, Beomgyu sulit melupakan kekasih yang telah lama pergi dengan cara yang tragis.
Hari ini adalah weekend yang panjang untuk dua keluarga tersebut. Keduanya memutuskan untuk pergi berlibur ke sebuah pantai dan menginap di sana sekitar dua malam. Beomgyu menitipkan Areum, nama anaknya pada sang ibu mertua yang kebetulan sedang menjenguk mereka ke rumah. Orangtua Hyunjin masih muda, karena Hyunjin sendiri merupakan anak tunggal mereka. Jadi dengan kelahiran Areum sendiri adalah kebahagiaan untuk keluarga Hyunjin.
Kedua pasangan itu telah tiba di pantai pada sore hari. Keduanya memasuki kamar resort mereka masing-masing untuk bersiap makan malam nanti.
Soobin menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur empuk kamar. Ia menyerahkan bongkar tas dan perlengkapan pada Yeonjun karena ia sudah lelah dan ingin beristirahat. Yeonjun menertawakan kelakuan istrinya itu, sampai ia ikut naik ke atas kasur mereka. Baju tipis Soobin tersingkap. Yeonjun punya kegiatan manis yang biasanya ia lakukan dengan sang istri yaitu melakukan seks di tempat liburan.
Yeonjun memeluk tubuh Soobin, menggoda bagian depan tubuhnya dengan manja.
Soobin menggeliat. Ia baru terpejam beberapa detik tadi. "Kak...geli..." kata Soobin.
Yeonjun tersenyum mesum. Ia menggesekkan miliknya ke pantat Soobin yang masih disegel. "Ayo Bin...kakak sudah tidak sabar."
Soobin sebenarnya masih cape. Tapi ia juga tidak mau membiarkan suaminya ngotot. "Sekali aja ya kak, nanti malam lanjut lagi habis kumpul sama Beomgyu."
Yeonjun mengangguk bahagia. Ia lantas langsung mencium bibir lembut istrinya, menciptakan keributan bibir yang saling beradu. Yeonjun lalu membuka pakaian istrinya, menelanjangi istrinya dari pakaian. Tak menunggu lama sampai milik Yeonjun menegang. Jika sudah kebelet begini biasanya Yeonjun tanpa foreplay langsung hajar istrinya. 🦊💙🐰
Malamnya pasangan Hyunjin dan Beomgyu telah menunggu di restoran yang tak jauh dari kamar resort mereka. Setelah Yeonjun dan Soobin sampai, Yeonjun dan Hyunjin berniat akan menemui teman lama mereka yang juga ada di tempat tersebut. Secara kebetulan juga Soobin dan Beomgyu bertemu dengan kawan lama mereka di tempat ini juga. Wanita itu menyapa keduanya dengan riang. Ia memakai pakaian pantai yang elegan. Wanita itu duduk di depan mereka sambil menikmati kelapa muda yang dibakar hangat-hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM [Yeonbin Another Love Story]🔞
HorrorYeonbin fanfic collection Soobin always bottom Genre : Hard, Mature, Gore, Thriller, Sadisme, Angst/Comfort, BDSM, Bondage, Romance Bukan untuk anak kecil 🔞 Bukan untuk homophobia 🚫 Dilarang keras mengcopy paste 😠