Beomgyu terbangun ketika ia menyadari ada seseorang yang menjaganya. Itu adalah Kang Taehyun, kekasihnya. Taehyun datang setelah menerima kabar dari Soobin malam-malam sekali. Soobin memang langsung menghubungi Taehyun malam itu. Walaupun dalam keadaan mengantuk berat, mendengar kabar buruk kekasihnya Taehyun langsung berangkat menuju rumah sakit.
"Kau keguguran," kata Taehyun.
Beomgyu rasanya ingin mengamuk saja. Ia telah gagal menjaga buah hatinya. Terlebih anak itu baru berusia satu bulan.
Beomgyu langsung teriak sedih. Ia masih ingat penyebab mengapa anaknya meninggal, ia menemukan sesuatu yang horror di rumah sahabatnya. Ia masih ingat dengan bentuk boneka menyeramkan itu. Beomgyu bersumpah ia tidak sedang bermimpi.
Di tengah-tengah kepedihan hatinya, Soobin datang bersama Yeonjun. Wajah Soobin terlihat sedang menahan kecewa. Mungkin karena musibah ini ia jadi tahu jika sahabatnya diam-diam sedang hamil. Tanpa memberitahu Soobin.
"Simpan dulu maafmu Beomgyu, aku tahu kau mencari waktu yang tepat untuk memberitahuku kehamilanmu. Tapi sepertinya sekarang sudah waktu yang tepat." kata Soobin sebelum Beomgyu bisa angkat bicara.
"Maafkan aku Soobin, aku memang berniat akan memberitahukan itu padamu nanti."
"Aku tahu. Sebaiknya biarkan kondisimu pulih, kau sudah tahu kan kabar bagimu?"
Seketika Beomgyu teringat dengan yang terjadi di rumah Soobin. "Soobin, ada hantu di rumahmu."
"Hantu?" Soobin keheranan.
"Boneka yang kau simpan itu ada hantunya, sebaiknya kau buang itu Soobin!"
Yeonjun yang melihat keheranan Soobin segera menyela kalimat Beomgyu. "Beomgyu, boneka yang mana? Kau lihat apa di rumah Soobin?"
"Boneka bule! Aku melihat boneka bule itu hidup! Kau menyimpannya di lemari kan?! Sebaiknya kau buang, jika tidak, kau akan celaka Soobin!"
Taehyun mengambil alih emosi Beomgyu. Lelaki itu mendekap Beomgyu dan menenangkan pacarnya. Taehyun tidak tahu apa yang dilihat Beomgyu, tetapi nampaknya pemuda ini begitu sangat ketakutan.
"Mungkin, ini adalah emosi Beomgyu yang baru kehilangan bayinya. Aku akan menemani dia di sini, kalian bisa kembali setelah Beomgyu tenang." ujar Taehyun yang tidak enak karena Soobin terlihat merasa bersalah atas kecelakaan ini.
Yeonjun dan Soobin mengangguk. Mereka berdua keluar dari ruangan Beomgyu agar pemuda itu benar-benar bisa pulih.
"Boneka apa Binie?" tanya Yeonjun begitu mereka berjalan untuk pulang.
"Mungkin yang dimaksud Beomgyu adalah boneka Michael. Boneka yang diberi oleh tetanggaku sebelum dia meninggalkan rumahnya."
"Memangnya kenapa dia memberikan boneka itu padamu?"
"Dia tahu aku pengoleksi barang antik. Kebetulan aku cukup suka dengan boneka yang terbuat dari porselen itu, wajahnya begitu tampan, terlihat mirip manusia. Ibu itu percaya boneka Michael memiliki roh jahat yang menyebabkan anaknya meninggal, karena beliau menemukan boneka itu di samping jasad anaknya."
"Lalu kenapa kau menerima boneka itu? Bagaimana jika roh jahat itu betul-betul ada dan dia sudah mencelakai Beomgyu?"
"Selama ini aku baik-baik saja kan? Buktinya aku masih selamat dan boneka itu tidak menunjukkan pergerakan seram apapun."
Yeonjun menghela napasnya berat. "Aku tidak mengerti, aku bahkan tidak tahu bentuk boneka itu."
"Mau lihat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM [Yeonbin Another Love Story]🔞
HorrorYeonbin fanfic collection Soobin always bottom Genre : Hard, Mature, Gore, Thriller, Sadisme, Angst/Comfort, BDSM, Bondage, Romance Bukan untuk anak kecil 🔞 Bukan untuk homophobia 🚫 Dilarang keras mengcopy paste 😠