"Mau sampai kapan menyimpan bangkai yang bau busuknya bahkan sudah tercium jelas?"
Semua barang dan perlengkapan udah selesai di tata rapih bahkan udah selesai di masukin ke dalem mobil. Papah sama mamah Julia yang awalnya gak ikut akhirnya mutusin buat ikut. Papahnya Julia mutusin ngerubah jadwal pertemuannya supaya bisa ngehabisin waktu bareng sama anak cucunya.
"Ken beneran gak ikut?"
"Enggak pah, akhir-akhir ini banyak yang ngajuin kontrak kerja sama bareng perusahaannya dia. Julia juga gak mau egois minta dia batalin pertemuan pentingnya cuma buat ikut kita ke puncak."
"Kalian beneran lagi gak kenapa-kenapa, kan?"
Julia senyum berusaha ngeyakinin papahnya kalo semuanya masih berjalan dengan baik-baik aja.
"Kalo Ken nyakitin kamu bilang sama papah."
"Ken gak ngelakuin hal apapun, pah, cuma Julia akhir-akhir ini lagi sensitif aja mangkannya sering males sama Ken."
"Udah gak aneh kalo kamu gitu mah."
Mereka ketawa bareng dan jalan beriringan buat keluar rumah karna semua anggota keluarga udah nungguin mereka di depan. Julia paham betul dengan raut kekhawatiran di muka papahnya, beliau pasti gak akan ngebairin anak perempuannya itu ngerasain sakit lagi untuk yang kedua kalinya karna orang yang sama. Janjinya pada diri dia sendiri sedari dulu, kalo Julia di sakitin Ken lagi, papah Julia itu bakal bawa Julia jauh ke tempat dimana Ken gak akan mampu lagi nemuin Julia.
Selama perjalanan, Serena bener-bener nikmatin perjalanan mereka dengan perasaan yang menggebu-gebu seolah dia lupa kalo kemarin dia sempet sedih karna ayahnya yang gak pernah punya waktu buat dia.
Beberapa tahun silam papah Julia sengaja ngebeli salah satu villa di puncak buat tempat liburan anak keturunannya kalo seandainya jenuh dengan suasana kota kembang yang menjadi tempat tinggal mereka.
Sementara itu, jauh di sebrang sana Ken lagi gendong anak kecil dan sesosok perempuan jalan di sampingnya. Mereka udah persis kaya keluarga kecil yang lagi nikmatin liburan bersama.
"Malem ini kamu pulang?"
"Enggak, Julia lagi ke puncak."
"Kamu gak ikut?"
"Aku udah janji sama Amel buat ajak dia ke kebun binatang."
Dari kejauhan Amel ngeliat beberapa wisatawan lagi ngasih makan jerapah, ngeliat hal itu ngebuat Amel antusias buat pergi ke kandang jerapah yang beberapa meter ada di hadapan mereka.
"Papah, Amel mau kasih makan jerapah."
"Iya sayang, sabar ya."
Ken jalan ke arah kandang jerapah di susul Yuli yang juga ikut jalan di belakangnya. Ken ketawa lepas saat ngeliat tingkah lucu Amel yang takut saat jerapah mulai ngedeket ke arah tangannya. Entah kebahagiaan seperti apa yang Ken rasain, sampe dia lupa ada anak gadis lain yang sekarang butuh akan dekapan dan pelukannya.
Setelah beberapa jam perjalanan dan sempet kejebak macet, keluarga Julia akhirnya sampe di villa yang mereka tuju. Beberapa pekerja di villa itu nyambut mereka ramah dan ngebantu nurunin beberapa barang buat di bawa masuk ke dalem villa.
"Mau keliling?"
"Nanti aja a, masih capek."
"Yaudah aa mau keliling dulu ke belakang."
"Ke danau?"
Kebetulan villa mereka itu gak jauh dari salah satu danau yang cukup bagus dan bersih. Danau itu bukan salah satu destinasi wisata, mungkin gak banyak orang yang tau juga karna emang tempatnya yang sedikit tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokoknya Gue Cinta! 2
Romanceijinkan aku menjadi tempat singgah, meski dia yang kamu jadikan rumah. ~Sequal dari POKOKNYA GUE CINTA!~ Yang mau baca cerita ini di harapkan baca cerita sebelumnya, ya.... Warning! Cerita ini masih mengandung unsur LGBT, bahas kasar dan beberapa ka...