"Dan kau tahu perusahaan siapa yang Tuan Amber sarankan?" tanya Kai melihat wajah penasaran ketiga orang temannya.
"Jung Group" jawab Kai membuat Krystal terdiam.
"APA???" tanya Baekhyun dan Taeyeon bersamaan.
"Kenapa kalian terkejut??" tanya Krystal penasaran.
"Jung Group itu perusahaan yang selalu berlaku curang" jawab Taeyeon.
"Karyawan yang diberi kesempatan oleh bos saat itu adalah orang yang disuap oleh Jung Group. Dia diminta untuk menyerahkan proposal yang kami buat agar mereka yang mendapatkan proyek itu" jelas Taeyeon membuat Krystal merasa marah pada perusahaan ayahnya.
"Tapi kenapa bos justru memberikan proyek ruko itu pada mereka?!" kata Taeyeon dengan wajah kesalnya.
"Aku juga kesal saat itu dan menanyakan alasan bos" kata Kai.
"Lalu apa alasannya?" Tanya Baekhyun.
"Tetap sayangi orang yang membencimu, aku percaya perlahan dia akan menyayangimu. Begitu jawaban bos saat itu" jawab Kai.
"Tuan Amber sangat mengenal karakter tuan Jung yang tidak mungkin berlaku curang pada perusahaan kita" lanjut Kai membuat hati Krystal merasa sedih.
"Lalu siapa?" Tanya Taeyeon.
"Salah seorang karyawannya" kata Kai.
"Kau tahu?" tanya Baekhyun pada Kai yang sudah menganggukkan kepalanya.
"Aku tidak sengaja menguping waktu itu" jawab Kai kembali membuat mereka penasaran.
"Saat menemani tuan Amber mengontrol pembangunan hotel, kulihat tuan Amber dihampiri salah seorang karyawan Jung Group. Aku lupa namanya, dia pria yang sering hadir diacara pelelangan proyek" kata Kai.
"L??" tanya Baekhyun.
"Nah iya! Dia menghampiri tuan Amber waktu itu dan aku tidak sengaja mendengar sedikit pembicaraan mereka" kata Kai.
"Apa yang dia katakan?" Tanya Taeyeon.
"Aku akan membuatmu membayar semuanya"
"Itu yang dia katakan lalu kemudian pergi" kata Kai.
"Dia mengancam bos?" tanya Taeyeon.
"Aku rasa begitu tapi bos hanya diam" kata Kai merasa bingung.
"Bagaimana wajah bos? Apa dia terlihat marah?" tanya Baekhyun.
"Tidak. Aku bahkan tidak tahu apa arti ekspresi tuan Amber saat itu tapi dia benar-benar terlihat tenang" jawab Kai.
"Jika jadi bos mungkin aku sudah menghajar pria itu karena sudah mengancamku" ucap Kai.
"Ah aku jadi penasaran ada apa diantara mereka" kata Baekhyun.
"Apa karena alasan itu bos memberikan proyek ruko kepada Jung Group??" tanya Taeyeon.
"Tuan Amber bukan orang seperti itu. Aku rasa tuan Amber ingin menyelamatkan perusahaan tuan Jung tanpa sepengetahuannya" kata Baekhyun.
"Tapi tetap saja perusahaan itu akan bangkrut jika masih mempekerjakan karyawan seperti L didalamnya" ucap Kai yang disetujui oleh Taeyeon dan Baekhyun.
"Kenapa Tuan Amber mau membantu Jung Group padahal mereka tidak punya ikatan apapun?" tanya Baekhyun sambil mengelus dagunya.
"Yaaaa! Jangankan Jung Group bahkan tuan Amber pernah mengajak makan seorang wanita paruh baya yang ditelantarkan oleh anaknya" kata Kai lagi.
"Banyak sekali yang kau tahu" kata Taeyeon pada Kai.
"Sering-seringlah ikut turun ke lapangan denganku dan bos maka kau akan tahu jika hati bos itu sangat baik" jawab Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You For Loving Me [ END ]
RomanceTatapan teduhnya, senyum hangatnya tidak selalu bisa diartikan bahwa dia baik-baik saja Sikap tenangnya tidak mampu membuat siapapun bisa menebak apa yang sedang ia pikirkan