56

251 42 4
                                    

Author Pov

Krystal, Yoona, Vic dan Minhyuk tengah berkumpul di sebuah cafe. Mereka berbincang seru tentang pekerjaan mereka selama seminggu kemarin.

"Kau bilang Luna akan bergabung dengan kita?" tanya Vic pada Minhyuk.

"Itu dia" kata Krystal menunjuk ke arah Luna yang baru saja masuk ke dalam cafe.

"Sorry aku terlambat" kata Luna yang sudah duduk disamping Krystal.

"Kau darimana?" tanya Minhyuk pada Luna.

"Dari rumah Amber" kata Luna kemudian memesan minuman.

"Ada apa?" tanya Yoona.

"Tidak ada apa-apa hanya membantunya mengatur ruangan favoritnya" jawab Luna tersenyum pada Yoona.

"Oh ya lusa kami akan badminton seperti biasa, apa ada yang mau ikut? Kami kekurangan personil" kata Luna.

"Siapa saja?" tanya Vic.

"Emmm aku, big bro, minhyuk, Henry, Amber jika dia mood, dan James" kata Luna melihat Krystal.

"Ayo ikut Krys" ajak Luna pada Krystal.

"Boleh saja asal Vic unnie dan Yoona juga ikut" kata Krystal.

"Jam berapa?" tanya Yoona.

"Jam 4 sore sampai jam 7 malam" jawab Luna.

"Oke kami akan ikut" kata Vic unnie merangkul bahu Yoona

"Kau harus merayu Amber agar dia mau ikut" pinta Luna menunjuk wajah Minhyuk.

"Yaaa kenapa harus aku yang merayunya? Kau bisa meminta para gadis ini" kata Minhyuk menunjuk wajah vic, yoona dan Krystal.

"Kenapa bukan kau saja?" tanya Krystal pada Luna.

"Tidak mempan" jawab Luna dengan wajah cemberutnya.

"Amber sungguh pemalas" kata Luna lagi sedikit kesal mengingat Amber.

"Kau kan akrab dengannya jadi cobalah dulu" pinta Luna pada Minhyuk.

"Kau yang sangat akrab dengannya saja dia tidak mau, apalagi denganku mungkin dia akan memukul kepalaku" kata Minhyuk menggelengkan kepalanya.

"Krystal saja kan kalian berada di kantor yang sama" kata Vic menunjuk Krystal.

"Ah tidak, aku tidak sedekat itu dengannya. Lagipula aku tidak suka merayu" kata Krystal menolak.

"Owww okeeyyy" kata Luna yang saling bertatapan dengan vic, yoona juga Minhyuk.

"Kenapa?" tanya Krystal bingung.

"Nothing. Hanya lucu saja mendengar jawabanmu tadi" jawab Luna melihat Krystal.

"Apa pekerjaanmu lancar?" tanya Luna pada Krystal.

"Sangat, untung saja teman-temanku bukan orang yang kaku dan serius jadi aku tidak tertekan sama sekali saat kembali bekerja" jawab Krystal melihat anggukkan kepala Luna.

"Kenapa kau tidak mengajak Amber bergabung dengan kita disini?" tanya Minhyuk.

"Dia tidak mau, katanya dia lelah dan memilih tidur" jawab Luna.

"Dia berubah ke settingan awal ya" kata Minhyuk membuat Luna tertawa.

"Iya jiwa pemalasnya kini bangkit kembali" kata Luna.

"Kenapa begitu?" tanya Krystal.

"Mungkin efek status single membuat dia jadi manusia pemalas. Jika ada waktu free dia lebih memilih diam di rumah" jawab Luna.

Thank You For Loving Me [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang