Author Pov
Selesai menyuapi Amber, Krystal pun memberikan obat Amber untuk ia minum. Krystal tidak begitu peduli dengan tatapan Amber saat ini padanya, tujuannya datang ke rumah itu untuk memastikan keadaan Amber.
"Istirahatlah aku akan pergi sekarang" kata Krystal yang sudah berdiri dari tempat duduknya.
"Terimakasih" ucap Amber.
"Sama-sama" jawab Krystal yang sudah melangkah keluar dari ruangan dimana Amber berada.
Saat Amber akan berbaring, Krystal kembali masuk ke dalam ruangan itu membuat Amber terkejut dan terduduk.
"Kenapa?" tanya Amber.
"Berikan aku nomor ponselmu" ucap Krystal yang sudah memberikan ponselnya pada Amber.
"Untuk apa?" Tanya Amber dengan wajah bingungnya namun tetap mengambil ponsel Krystal.
"Jangan banyak tanya" kata Krystal terlihat terburu-buru dan melihat jam tangannya.
"Sudah" kata Amber mengembalikan ponsel Krystal.
"Jangan berani-berani sengaja tidak membalas pesanku nanti arraso?!" Ucap Krystal dengan nada dinginnya lalu kemudian meninggalkan Amber yang sudah terdiam melihat sikap gadis itu.
"Soojung saja tidak pernah seperti itu" kata Amber mengelus dadanya merasa sedikit takut dengan ucapan Krystal tadi.
Tatapan Amber beralih pada sweater yang Krystal berikan padanya. Ia mengambil sweater itu dan menatapnya lama.
"Niatku ingin bertemu denganmu di cafe karena ingin memberikan ini padamu, pakailah jika kau mau tapi jika itu juga kau tolak maka kau bisa membuangnya"
Amber pun beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju kamarnya. Ia membuka lemari pakaian dan menyimpan sweater pemberian Krystal. Saat ia merebahkan tubuhnya ditempat tidur, ponselnya berbunyi. Dia melihat ada 1 pesan masuk dari nomor baru.
"Siang nanti jangan lupa makan dan minum obatmu. Aku masih menyimpan sup di meja makan, cukup kau panasi sebentar. Jangan sampai tidak kau lakukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You For Loving Me [ END ]
RomanceTatapan teduhnya, senyum hangatnya tidak selalu bisa diartikan bahwa dia baik-baik saja Sikap tenangnya tidak mampu membuat siapapun bisa menebak apa yang sedang ia pikirkan