Author Pov
Amber mengantar Krystal sampai didepan rumahnya. Amber hanya diam hingga akhirnya Krystal memulai pembicaraan.
"Maafkan aku" ucap Krystal yang kini menatap mata Amber.
"Karena membantuku kau sampai terluka seperti ini" jelas Krystal yang sudah melihat luka diwajah Amber.
"Tidak apa-apa Krys, ini hal biasa lagipula Minho dalam pengaruh alkohol jadi dia tidak sadar apa yang sudah dia lakukan" jawab Amber membuat Krystal menggeleng.
"Ini bukan hal yang biasa bagiku Amb" ucap Krystal kembali menatap Amber.
"Haaah sikapnya membuat aku seketika tidak menyukainya lagi, harusnya dia menjagaku, aku merasa sangat tidak nyaman dan dia membuatku takut karena sikap kasarnya tadi" kata Krystal lagi yang sudah memijat kepalanya yang terasa sedikit pusing.
"Kepalamu masih pusing?" Tanya Amber.
"Justru saat ini aku merasa migrain" jawab Krystal.
"Lebih baik kau masuk dan istirahat" kata Amber.
"Hmm baiklah aku akan masuk" jawab Krystal yang mengangguk setuju.
"Aku akan pulang sekarang" pamit Amber.
"Amber" panggil Krystal membuat Amber membatalkan untuk menyalakan mesin motornya.
"Iya?" Kata Amber.
"Bagaimana jika aku menyukaimu?" tanya Krystal.
"Jangan lakukan itu" jawab Amber dengan wajah dinginnya kemudian menyalakan motor lalu pergi meninggalkan Krystal yang masih berdiri didepan rumahnya.
"Bodoh kau Krystal!" Kata Krystal menepuk kedua pipinya.
================================
2 Minggu Kemudian
Krystal Pov
Sejak kejadian aku mengatakan suka pada Amber waktu itu, aku tidak berani bertemu dengannya. Aku sangat takut karena terakhir kali aku melihatnya berubah menjadi dingin saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You For Loving Me [ END ]
RomanceTatapan teduhnya, senyum hangatnya tidak selalu bisa diartikan bahwa dia baik-baik saja Sikap tenangnya tidak mampu membuat siapapun bisa menebak apa yang sedang ia pikirkan