Keesokkan harinya...
Author Pov
Siang itu Minho, Krystal, big bro, James, Henry serta seluruh pekerja di cafe Minho sudah berpesta di rumah bos besar. Mereka menikmati makanan yang disajikan di rumah mewah itu. Amber dan Luna yang datang terlambat pun mendapatkan omelan dari teman-teman mereka.
"Salahkan Amber, dia yang terlambat bangun" kata Luna yang sudah berjalan ke arah meja makan diikuti oleh Amber dibelakangnya.
"Ya sudah tidak apa-apa yang penting kalian datang" kata Minho menepuk bahu Amber yang sedang melihat ke arah makanan.
"Apa yang harus ku makan? Kenapa banyak sekali menu nya" ucap Amber bingung.
"Jjampong saja" saran Luna yang dijawab anggukkan kepala oleh Amber.
"Jangan, makan yang lain saja" kata Krystal yang menghentikan tangan Amber membuat Luna melirik ke arah Minho yang ternyata sudah bergabung dengan yang lain diruang tengah lalu beralih menatap ke arah Krystal yang sudah berdiri disamping Amber.
"Kenapa jangan?" Tanya Luna melihat Amber yang sepertinya tanpa sadar sudah menuruti perkataan Krystal dan mengambil makanan yang lain kemudian pergi meninggalkan kedua gadis yang masih berada di meja makan.
"Semalam dia sudah makan jjampong Lu jadi lebih baik makan yang lain lagi" jawab Krystal.
"Semalam? Kau dengannya?" Tanya Luna penasaran melihat Krystal mengangguk.
"Daebak! Apa kalian?" Tanya Luna dan membuat Krystal tertawa.
"Kami tidak sengaja bertemu di rumah makan, dia terlihat seperti orang yang sedang patah hati karena itu aku menghampirinya dan pada akhirnya dia memintaku untuk menemaninya jalan-jalan" jawab Krystal.
"Kau dengan Minho atau?" Tanya Luna yang masih penasaran.
"Aku dengan unnieku semalam tapi saat menemani Amber aku meminta unnie untuk pulang duluan" jawab Krystal menjawab dengan jujur.
"Dan hari ini kau terlihat perhatian padanya" goda Luna yang berhasil membuat Krystal tertawa.
"Awas jatuh cinta Krys" kata Luna yang hanya melihat Krystal tersenyum kemudian beranjak pergi kembali bergabung dengan yang lain.
Sesampainya di ruang tamu, Krystal melihat Amber yang sedang menikmati makanannya sambil bercanda dengan teman-teman yang lain. Krystal mencari keberadaan Minho dan melihat pria itu berada di halaman rumah bersama dengan pekerja cafenya juga bos besar. Krystal kembali masuk kedalam rumah dan duduk tepat disamping Amber.
"Kau sudah makan?" Tanya Amber tanpa melihat wajah Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You For Loving Me [ END ]
RomanceTatapan teduhnya, senyum hangatnya tidak selalu bisa diartikan bahwa dia baik-baik saja Sikap tenangnya tidak mampu membuat siapapun bisa menebak apa yang sedang ia pikirkan