#09

283 23 0
                                    

pelajaran disudahi karena bel telah berbunyi, kebisingan dan kegaduhan dilakukan murid-murid karena bentuk kesenangan mereka.

ada yang mengisi waktu istirahat nya bermain, memakan bekal, membaca buku, pacaran, dan ada pula yang tertidur.

"San, ke kantin gas ga?" tanya Nayeon bermaksud mengajak.

"udah ayo San, gua udah lapar banget nih" ajak Momo.

"ngga ah, lagi puasa gue" Sana memberikan alasannya.

"pfft..." Mina tertawa mendengar alasan konyol sahabatnya "yakin puasa? kayanya di kantin ada geng nojambro deh"

"terus?"

"yakin ga kangen ama Dahyun?" tanya Mina yang berniat menggoda Sana

"najis lo. makin ga mau gue"

"gua kira mau banget" timpal Momo

"gila lo" marah Sana yang dibalas tawa oleh sahabat-sahabat nya.

"eh udah ayo, mau ke kantin ga? gua udah laper banget nih" Momo mengajak lagi

"ngga ah, gue males" jawab Sana

"gua ikut aja" Jawab Mina

"yaudah ayo! San, lo yakin ga ikut? nyesel lu ga ketemu Dahyun nanti" goda Nayeon.

"apaansi Nay" elakkan di berikan Sana. tanpa ia sadari wajah mejadi memerah karena godaan sahabat sahabatnya yang tak berhenti sedari tadi.

"San, lo sakit?" tanya Momo memegang dahi Sana.

"apasi ngga mo, kenapa si? " ucap Sana seraya mengambil tangan Momo yang berada di dahinya.

"muka lu kenapa jadi merah?" pertanyaan polos keluar dari mulut suci Momo.

"biasalah" ucap Mina menatap Sana penuh arti.

"udah udah ayo ke kantin" ajak Sana mendorong teman-temannya untuk ke kelas.

"tadi katanya gamau" Nayeon tersenyum melihat Sana yang salah tingkah saat ini.

"kan mau ngeliat pacarnya nay" goda Mina lagi.

"eh ralat min, calon pacar" Nayeon menambahi lagi

"apaansi ga jelas lu berdua" elakkan diberikan Sana lagi.

maaf, kayaknya gue beneran suka lo hyun -batin Sana

"kalian ngomongin apasi?" Momo bertanya yang tak mendapatkan respon dari siapapun, alhasil ia pun menunjukan ekspresi cemberutnya yang tidak dilihat sahabat-sahabatnya.

Momo memang jarang terlihat berkumpul dengan sahabatnya karna ia sangat sibuk berpegian keluar negri, ia sudah di percaya untuk mengurus perusahaan orang tuanya itu sedikit sedikit.

makanya ia selalu ketinggalan informasi tentang sahabat sahabat nya. kalau bukan karna Mina yang memberi tahu tentang Sana dan Dahyun mungkin ia tidak akan pernah tahu

.

.
(Karena mereka kalo jalan lama jadi di skip aja) wkwk

"Eh lo pada tau ga, rumornya irene lagi deket sama Dahyun" ucapan terlontar dari mulut suci Nayeon.

"Iya iya gue juga baru tau tadi di grup" timpal Momo.

"Hah? Gue kok gatau?" Ucap Sana

"Lo kan ga masuk grup san" Mina mencoba menjelaskan.

"Grup apa?"

"Grup gosip sekolah" jawab Momo.

"Lebih tepatnya grup gosip nojambro si" Ucap Mina

Only You || SAIDA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang