Happy reading
Kaylana Lilyara Xizelva Gadis cantik yang di cap sebagai antagonis di dalam novel buatan Kayra. Antagonis?itu cukup meragukan mengingat hidup seorang Kaylia hampir sempurna...
Kaylia memang antagonis, tapi ia memiliki semua yang ia mau. Penulis seakan akan mengganggap bahwa di cerita ini Kaylia lah protagonis nya, terbelit Belit?..... happy reading!
"Kaylia sayang?" Ucap seorang wanita mengetuk sebuah pintu kamar.
"Iya, Ma?"pintu terbuka menampakkan gadis cantik dengan mata biru lautnya yang indah. Wanita yang berstatus Mama dari gadis itu tersenyum.
"Udah waktunya makan malam"wanita itu terkekeh kecil sambil mengelus rambut coklat gadis itu.
"Iya Ma, 5 menit lagi Kayli turun okay"ucap Kaylia dan di angguki sang Mama.
"Iya sayang, Mama mau panggil Abang kamu dulu ya?"
Kaylia menggangguk dan kembali kekamar saat melihat sang Mama sudah menjauh.
"Topeng sialan"kesal Kaylia, wajah polosnya berganti dengan tatapan sinis.
Setelah menutup pintunya ia me-Non aktifkan tombol kedap suara di kamarnya. Kaylia mengambil pisau buah yang berada di atas meja itu.
Tanpa merasa ragu sedikitpun ia menggoreskan pisau tersebut ke lengannya. Cairan berwarna merah keluar saat ia menggoreskan pisau itu. Ah ia merasa seperti sedang melukis.
Merasa sudah cukup Kaylia langsung berteriak histeris dan menjatuhkan guci yang berada di samping ia bahkan melempar sebuah jam berukuran sedangkan kekaca jendela.
"Terakhir"desis Kaylia saat merasa sedikit perih, ia mengarahkan pisau itu keperutnya.
Tubuh Kaylia terjatuh tapi sebelum itu ia melempar pisau tersebut kejendela yang sudah ia pecahkan bersamaan dengan terdengarnya langkah langkah kaki.
"KAYLIA!?!!"
---
"Maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin"
Mereka seakan mematung tak percaya
"E-ENGGAK PUTRI SAYA MASIH HIDUP" tangis histeris wanita itu. Pria di sampingnya berusaha menenangkan walau hatinya seakan di tusuk jarum ia juga sama tak percaya-nya, putri kesayangannya..
"Kayli.."lirih remaja laki-laki itu dengan wajah menahan tangis.
"Adek, ini mimpi kan?"remaja di sampingnya ikut berucap dengan tatapan kosong. Wajah mereka berdua terlihat sama dengan artian mereka berdua kembar.
Merekalah keluarga Kaylia
"Mati? akhirnya"gumam salah satu di antara 2 remaja itu dengan senyum sinis tanpa di ketahui keluarganya.
"DOKTER JANTUNG NONA BERDETAK KEMBALI!!"
"sial!"
___
Pendek dulu, baru awal
_Spam next?
_359 kata
_06-10-2022
____-Indonesia, Bali-
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis? yes! i'm?
Random"Oh, masuk novel?"ucap seorang gadis dengan perban yang melingkar di kepalanya. ---- Bukan cerita transmigrasi ke orang berpengaruh di dunia melainkan ini kisah seorang penulis yang jiwanya berpindah ke novel buatannya sendiri. Bahkan lebih parahny...