•31

3.8K 297 81
                                    

Happy reading

-Flashback on-

"Mama"panggil Kaylia kecil dengan tangis, air matanya terus mengalir. Mama Sera tak melihat dan seolah-olah tak mendengar sang putri memanggil ia sedang sibuk menerima telpon. Kondisi gadis kecil tersebut tidak bisa di katakan baik baik saja melihat lutut nya yang lecet dan sedikit berdarah.

Sera tak menanggapi sedikitpun, ia masih saja fokus membicarakan pekerjaan dengan seseorang di sebrang.

Kaylia kecil yang mengerti jika sang Mama sedang sibuk memilih pergi dari sana dengan Isak tangis yang belum juga berhenti.
___

"M-mama"panggil Kaylia kecil dengan tangisannya.

"Astaga, kamu demam tinggi"khawatir Sera terhadap putrinya, ia hendak mengambil handphone untuk menelpon dokter, namun tiba tiba ada sebuah panggilan masuk dari hpnya.

Panggilan dari sekolah kedua putranya untuk mengambilkan raport, Sera menjadi panik karna melupakan hal itu ia langsung bergegas keluar dari kamar Kaylia menuju garasi dan pergi kesekolah kedua putranya.

Karna kecerobohan Sera itu membuat Kaylia harus di rawat inap selama beberapa hari di rumah sakit karna demam tinggi selama beberapa hari namun tidak mendapatkan penanganan apapun.

___

Suatu ketika saat si kembar merayakan ulang tahunnya yang ke 5 tahun, keluarga Xizolav memutuskan untuk merayakannya di sebuah villa dekat pantai.

Karna fokus kedua orangtuanya hanya kepada si kembar itu membuat Kaylia terpisah dengan kedua orangtuanya di karenakan juga banyaknya tamu yang menghadiri acara tersebut mulai dari rekan bisnis keluarga Xizolav hingga teman teman Kevan maupun Kevano.

Kaylia yang hanya mengandalkan insting anak kecilnya memilih untuk berjalan ke pinggir pantai karna melihat pantai yang indah dengan pasir putih tersebut sangat menarik di matanya.

"Hihi ail"ucap Kaylia dengan tawa bahagianya, sesekali mengerakkan tangannya kedalam air. Tanpa ia sadari ombak tiba tiba datang dan hampir saja membuatnya terseret jika saja tidak ada seorang Pria yang langsung menarik dan menggendongnya.

Kaylia kecil terbatuk-batuk beberapa kali dan Pria itu berusaha menenangkannya sambil berjalan kearah keluarganya yang sedang duduk tak jauh dari sana.

"Astaga"kaget sang istri dan langsung mengambil Kaylia dari pelukan suaminya, ia langsung mengambil handuk kecil dari dalam tas dan mengeringkan rambut Kaylia yang basah, mencegah agar tidak demam.

Sedangkan anak perempuan dari kedua pasangan tersebut hanya menatap sang ayah sekilas lalu beralih menatap gadis kecil yang tengah bersama sang ibu.

Sekilas terlihat rasa khawatir di  balik wajah datar gadis kecil tersebut, gadis kecil yang terlihat seumuran dengan Kaylia.

Orang tua Kaylia tak menyadari, jika pertemuan Kaylia dengan keluarga kecil itu akan sedikit berpengaruh dengan bisnis mereka.

Di mulai dari kejadian di pantai tersebut, Kaylia kecil menjadi sangat dekat dengan keluarga itu dan selalu bermain dengan putri mereka yang sekarang menjadi sahabat pertamanya. di tambah lagi ternyata keluarga itu tinggal lumayan dekat dengan mansion milik keluarga Xizolav, Atau mungkin bisa di bilang rela pindah?

Kaylia kecil tak menyadari, keluarga sahabatnya itu adalah salah satu keluarga utama yang tak pernah lepas dari sorotan media, namun karna latar belakangnya yang menyeramkan membuat orang berfikir 2 kali walau hanya untuk sekedar memotret diam diam. Keluarga yang berpengaruh pesat dalam dunia bawah, Keluarga Zeuxvon.

Keluarga Zeuxvon sangat menjaga Kaylia kecil karna sebuah alasan, sahabatnya pun tidak merasa kesal atau apapun, sahabat yang kerap ia panggil "Leca" tersebut malah menjaganya dengan baik.

Nyonya dan Tuan Zeuxvon tentu tidak menyangka jika anak kecil yang tengah bermain dengan putri mereka itu adalah anak dari keluarga Xizolav, yang pada  saat itu mereka di undang oleh keluarga Xizolav untuk merayakan kelahiran putri bungsu mereka.

Vana atau Nyonya Zeuxvon menatap kosong Kearah Kaylia yang sedang tertawa bersama Lexana, benar dugaannya dulu jika wajah Kaylia saat bayi hampir mirip dengan wajah putri pertamanya, apalagi di tambah wajah Kaylia kecil saat ini masih saja mirip dengan sang putri yang sudah tidak ada.
___

Karna status keluarga Zeuxvon membuat mereka harus mengikuti suatu rapat beberapa kali bersama 3 keluarga utama yang tak kalah terkenalnya, yaitu keluarga Nixelin, keluarga Letava, dan terakhir keluarga Valiyeza.

Karna mereka di perbolehkan membawa siapapun kecuali saat rapat Tuan dan Nyonya Zeuxvon tentu saja mengajak Kaylia dan putri mereka Lexana.

Karna hal itu lah Kaylia kecil bisa bertemu teman teman baru yang tentu saja seumuran dengannya.

Dan kebetulan yang sangat membuat orang orang tersebut syok adalah fakta jika Kaylia adalah Putri satu satunya dari keluarga Valiyeza.

Itu menjadi saat pertama kali Kaylia bertemu dengan orang tua kandungnya.

(Maka dari itu saat part di ruang bk di beritahukan jika Ny.sera tidak mengenal Nyonya Letava dan Nixelin. Dan part saat Lexana dan Kaylia kecil di taman itu adalah bersama keluarga Zeuxvon dan mama papa Kaylia dari Keluarga Valiyeza."

-Flashback off-

____

maap maap, setelah aku baca ulang semuanya ternyata ada beberapa part yang tidak masuk akal. Maka dari itu aku membuat part ini dengan harapan setidaknya nyambung lah sedikit.
_

Spam next?
_

782 kata
_

28-06-2023
____

-Indonesia, Bali-

Antagonis? yes! i'm?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang