chapter 17

126 13 2
                                    

Hari telah berlalu. Hari ini SMA Rajawali mengadakan camping. Vanya dan boy's Mahardhika menaiki mobil sendiri. Mereka tidak ikut bus itu. Farel ikut vanya. Ia tidak ingin jauh dari vanya.

"Baik anak anak. Silahkan kalian masuk ke bus yang sudah di tempatkan untuk kalian masing-masing" ujur pak bowo. Selaku guru BK yang akan menemani mereka nanti. Sebagian guru ikut camping bersama mereka.

vitto dan juga nathalie hadir bukan untuk ikut. Tapi untuk memastikan saja.

"Abang abang..mommy sama daddy titip vanya ya. Jagain vanya selama di sana. Yang akur ya di sana, jangan berantem. Nanti kalo ada apa apa kalian bisa hubungin mommy, daddy atau yang lain di sini. Inget ya jangan berantem di sana" ujur nathalie tegas.

"Siap mom!"

"Ya udah hati hati ya"

"Heh! Daddy minta tolong ya. Jagain princess daddy. Jangan sampai lecet sedikit pun! Okey! Dan kamu princess.. kamu jangan jauh jauh dari abang kamu. Dan.. kamu farel! Jangan macem macem sama anak saya ya!" Tegas vitto.

"Siap!"

"Ya sudah kalian masuk mobil gih. Bentar lagi mau berangkat" ujur vitto.

"Iyaa"

Mereka masuk ke dalam mobil, sedangkan semua siswa-siswi dan guru yang ikut pun masuk ke dalam bus. Bus dan mobil mereka mulai melaju. Vitto dan nathalie melambaikan tangannya.

"Dad, semoga aja ga terjadi apa apa yaa" ujur nathalie kepada sang suami.

"Iya mom"

***

Perjalanan panjang telah mereka lewati dan akhirnya sampai di tempat tujuan. Mereka turun dari kendaraan yang mereka tumpangi lalu ikut berkumpul dengan yang lain.

"Baik anak anak silahkan kalian bangun tenda sesuai dengan kelompok kalian masing-masing" ujur pak bowo.

"Baik pak!"

Mereka semua mulai mencari tempat dan membangun tenda. Vanya satu kelompok dengan bianca, vina, liora. Jelita satu kelompok dengan metta, Stella, dan kailie.

"Eh lu jangan diem aja dong ra. Bantuin nih!" Ujur vina.

"Iya iya anjing. Sabar dong" ujur liora, lalu mulai membantu mereka.

Butuh waktu untuk membangun tenda, dan akhirnya tenda mereka sudah siap. Boy's Mahardhika, elzino, farel dan juga teman teman farel menghampiri vanya dan yang lain.

"Gimana udah siap?" Tanya avin.

"Udah nih bang" ujur vanya.

"Oke deh. Deket sini ada sungai. Cari ikan di sana yuk" ujur naga.

"Wah ide bagus tuh, yuk yuk" ujur nathan.

"Eh tapi jangan semua dong. Harus ada yang jaga tenda juga" ujur elzino.

"Nah iya tuh. Sekarang siapa yang mau jaga tenda?" Ujur farel.

"Gue sama damian yang jaga tenda kalian cari ikan" ujur arby.

"Oke kalo gitu. Yok yang lain ikut cari ikan" ujur avin.

Mereka berjalan menuju sungai yang berada tak jauh dari sana, tak lupa membawa alat untuk menangkap ikan. Beberapa orang mulai turun dan mencari ikan.

Di sungai itu tidak hanya mereka saja. Tapi ada beberapa orang juga yang ikut mengambil ikan.

"Rel dalem ga?" Ujur vanya.

"Ngak, ga dalem sama sekali" ujur elzino.

"Dih apaan sih lu, el! Vanya tanyanya sama gue Anjing! Bukan sama lo!" Sewot farel.

LAVANYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang