chapter 22

55 6 0
                                    

Aloo sayangkuu, maap ya ges baru bisa up wkwk oh ya maap kalo di part ini ngak nyambung. Wkwk.

"Anehnya saat kamu adalah luka, dan kamu jugalah obatnya."
-zeyne.

"van kangenn pengen peluk boleh ya??"ujur elzino.

"Apaan sih"

"Pengen peluk"

"Ekhem noh ada pawangnya loh" ujur naga melirik farel yang duduk di samping vanya.

"Dih apaan sih. Dulu ya waktu gue sama vany masih pacaran ya.. gue tuh sering di peluk sama vanya. Di puk puk. Trs di masakin makanan sama vanya banyak deh pokoknya"

Farel menatap elzino dengan tatapan tajam. Apakah ia tak melihat dirinya berada di sini??. Daras anak babi.

"Apaan sih el. Ga jelas banget. Udah diem lo. Atau lo mau gue tampol pake raket listrik?"

"Eh jangan dong"

"Eh ada mie instan ga? Gue pengen buat mie nih" ujur kailie.

"Ada noh di dapur"

"Ya udah gue ke dapur dulu ya"

"Eh gue juga dongg"

"Iya gue juga"

"Nitip"

"Ck. Ya udah di buatin semua sekalian aja kai" ujur vanya.

"Gue? Sendirian?"

"Sama gue."

***

"Nih mie nya. Maap ya nunggu lama" ujur vanya.

"Iya ga papa, kan emang dari dulu kalo buat mie tuh ngak sebentar" ujur liora.

"Hehe ya udah di makan dulu gih"

"Iya"

***

"Udah pada pulang. Lo ga pulang rel? Di cariin mamah nanti. Pulang gih" ujur vanya mengusap rambut farel.

Farel mengembangkan senyum manisnya lalu mengangguk patuh. "Iya bentar lagi pulang kok. Tapi bentar lagi.."

"Udah malem banget rel. Tuh udah jam 12 lebih. Udah malem banget. Pulang gih. Semuanya udah pada pulang tuh"

"Ck. Kamu ngusir aku yang??"

"Dih siapa yang ngusir lo? Kan emang udah malem banget. Lo ga mikir mamah yang di rumah? Mikirin keadaan lo. Dari kemaren lo ga pulang anjing. Pulang sono"

"Eh belum ngantuk yangg"

"ya justru bagus, kan nanti kalo lo ydah sampek rumah lo baru ngantuk. Kalo lo ngantuk di sini trs lo kenapa napa di jalan gimana?" Tanya vanya garang.

"Ngak tau"

"Pulang sono. Besok lo jemput gue ga sih!?" Sentak vanya.

"I-iya jemput kamu lah yangg"

"Ya udah makanya pulang! Kalo besok lo jemput gue telat.. gue tinggalin lo!"

Farel bergidik ngeri. "Ih jangan atuh yangg. Iya iya ini mau pulang. Jangan marah dong yang"

"Ya udah sekarang!." Sentak vanya.

"Iya iy-"

"Lo denger gue ga sih? Pulang! Pu-lang!"

"Iya"

***

Di keesokan harinya, farel sudah berada di rumah vanya. Menunggu vanya sambil duduk di atas motor sport nya.

LAVANYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang