Chapter 22

778 72 2
                                    

"Uchiha Menma, kah?"

"Apa kau tahu tentang manusia peledak yang dikendalikan?"

"Wah, tak mengucap salam dulu?"

"Kau ternyata sama bodohnya dengan Uchiha Sasuke."

"Katakan semua yang kau ketahui."

Orochimaru menyeringai. "Seperti inikah caramu bertanya pada seseorang?"

"Cepat katakan saja."

"Ah.. sepertinya kau dan Uchiha Sasuke telah dibodohi."

"Apa maksudmu?" tanya Menma tak terima.

"Aku sudah memperhatikan kalian jauh-jauh hari, Sasuke kini tengah bersama bawahan pelaku yang membawa wabah ini."

"Jangan katakan..."

Orochimaru mengangguk. "Seperti yang ada di pikiranmu saat ini, pelaku membuat atensi kalian teralihkan. Tapi.. apa kau percaya padaku?"

"Katakan!"

"Pelakunya adalah anggota Kara..."

"Jadi..."

"Mereka sedang membuat rencana besar."

"Kau tahu banyak tentang mereka, apa kau..."

"Jangan menerka tentang diriku dulu sebelum melihat hasilnya, aku hanya tahu dimana markas mereka."

"Dimana mereka?"

"Kau pikir semudah itu aku akan menjawabnya?"

"Katakan! Dimana mereka?!"

"Ohoho.. aku melihat bayangan Uchiha Sasuke padamu..."

"Aku sedang serius."

"Tunggulah, aku akan bersiap terlebih dahulu."

"Hn."

Setelah Orochimaru bersiap dan mengantar Menma ke markas Kara, Menma langsung melakukan satu serangan besar secara tiba-tiba dan membuat para anggota Kara terkejut karena markas mereka hancur begitu saja.

"Wah.. siapa ini?"

"Aku akan menyerang dengan santai, tapi dengan banyak jutsu."

"Kau tidak akan bisa melawan kami hanya dengan seorang diri."

Menma menyeringai. "Begitu? Baiklah.. serang aku!"

Menma mengaktifkan sharingan dan memberikan serangan, lalu kemudian pria itu memejamkan matanya. Anggota Kara bingung, karena apakah sharingan biasa dapat tembus dengan mata terpejam.

Namun beberapa saat kemudian semua anggota Kara terperangah saat kening Menma membuka dan menampilkan rinnegan, pergerakan musuh pun terhenti, itu karena kendali dari rinnegan kening Menma.

"Maju.. aku masih belum serius," tukas Menma menyeringai. "Kalau kalian tidak maju.. aku bisa langsung menghabisi kalian sekarang lho..."

Menma membentuk segel tangan secara lambat, membiarkan anggota Kara lepas dari kendalinya. Tapi sekuat apapun anggota Kara, mereka tak dapat berpindah tempat dan terkekang oleh kendali Menma.

"Baiklah jika itu keinginan kalian..."

.

Skip

.

Sasuke pergi ke tempat perjanjiannya berkumpul dengan Menma dan ternyata sudah ada Menma yang menunggu Sasuke dengan santainya, berbeda dengan Sasuke yang masih kewalahan sehabis bertarung melawan Chino dan bawahannya.

"Orochimaru-san meledek mu karena terperdaya oleh orang seperti Chino, padahal awalnya aku sudah curiga pada wanita tua dengan wajah gadis belia itu."

"Begitu?"

Rahasia ~ Ninja Misterius{✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang