Di chapter ini sebagian ada part alur dari anime Boruto ya, cuma banyak di ubah...
Happy reading :)
.
.
.
.
"Berani-beraninya kau melakukan semua ini..."
"Syukurlah aku bisa bertemu denganmu, Uchiha Sasuke."
'Soal evakuasinya... berkat Konohamaru dan shinobi-shinobi lain yang sudah mengulur waktu.. kami berhasil mengevakuasi seluruh warga! Kami juga akan segera pergi ke tempat lain.. jadi.. kau bebas mengerahkan seluruh kekuatanmu, Sasuke-kun! Boruto!'
Sasuke dan Boruto saling menatap sembari mengangguk kala mendengar suara Ino, keduanya pun bersamaan menyerang Kawaki. Mereka mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengalahkan Kawaki.
Terus bertarung, Boruto tiba-tiba terpental dan saat Kawaki akan menendang wajahnya, Sasuke mengubah posisi dirinya dengan Kawaki menggunakan rinnegan.
"Rinnegan yang menyebalkan..." desis Kawaki.
"Sasuke-san..." Boruto bangkit berdiri.
"Kalian tidak tahu kapan harus menyerah, ya? Apa kalian tidak sadar jika aku jauh lebih kuat berkali-kali lipat dari kalian?"
"Boruto, lempar kunai atau shuriken kearahnya."
Sring
"Cih, tidak bisa, menyusutkan semuanya!"
"Uchiha sialan, apa yang kau rencanakan?" Sasuke tiba-tiba melempar katana miliknya kearah Kawaki. "Apa pun yang kau lakukan tak ada bedanya!"
Kawaki menyeringai lalu menggunakan kekuatan mata yang dimilikinya dari dewa untuk menyusutkan katana Sasuke, tapi pria itu terkejut karena katana Sasuke tidak menyusut.
"Apa?! Aku tak bisa menyusutkan katananya?!"
Katana Sasuke terus berputar-putar dan seketika berubah menjadi Boruto, Kawaki begitu terkejut dibuatnya namun Kawaki kembali menyeringai karena ternyata kekuatan Boruto meningkat sama sepertinya.
"Kemampuan menyusutkan apa pun! Tapi..!" Sasuke berseru.
"Kemampuan itu tak berpengaruh terhadap makhluk hidup!" seru Boruto menyahut
"Henge no jutsu, kah? Tipuan rendahan!"
Kawaki menarik kerah Boruto. "Seberapa besar kekuatan yang tersembunyi dalam dirimu? Tunjukkanlah! Kau bahkan tidak berani menyerang ku!"
Sring
Sasuke menukar posisinya dengan Boruto. "Chidori!"
"Dasar rinnegan merepotkan..! Menghalangi saja!"
Duak
"Sasuke-san!"
Kawaki menangkis serangan Sasuke dan menendang pria itu hingga terjebak dalam bebatuan, dengan cepat Boruto menyelamatkan Sasuke dari tempat itu agar bisa bertarung bersama dengan baik lagi.
"Sasuke-san! Kau baik-baik saja?"
"Ii-iya..."
"Tunggu sebentar, akan ku singkirkan batu-batu ini."
Boruto berusaha menyingkirkan batu-batu yang menjebak Sasuke, sementara Sasuke melihat Kawaki yang bersiap menyegel chakra Boruto, Sasuke pun tak punya pilihan lain untuk menukar posisinya dengan Boruto, dimana itu membuat Sasuke yang terkena segel chakra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia ~ Ninja Misterius{✓}
Любовные романыSebelum di baca... yang homophobic silahkan di skip aja, ini hanya buat fudanshi & fujoshi Kalau cerita ini alurnya gaje & aneh, skip aja ok hehe .......... Tiba tiba saja seorang shinobi asing muncul di tengah desa Konoha saat masih pemerintahan Na...