Happy reading
_____________Kyara Querry Emeerson adalah seorang gadis cantik berusia 17 thn. Diusianya yang masih terbilang cukup muda, Kyara telah mahir bermain pedang dan di usianya masih remaja dia sudah bekerja di kerajaan, yaitu di Kerajaan Starlight. Dia disana bekerja sebagai penjaga pribadi Putri Emilia, anak Raja Alexander.
Dan disaat dia memasuki usia 17 tahun, dimana dia saat itu sedang merayakan ulang tahun bersama sang Putri Emilia, dia mendapatkan kotak hadiah berupa secarik surat dan barang pemberian sang Ratu Athena, dan isi surat itu adalah dia disuruh bersekolah di academy yang populer di kalangan rakyat kerajaan, ya academy itu adalah Academy Moonlight.
Apakah dia akan menerima surat undangan dari academy itu atau tidak? Apakah dia bisa menjalani kehidupan sehari-harinya di academy sana? Akankah dia beserta sahabatnya bisa menyelesaikan misi yang sulit itu dengan lancar agar bisa membawa kemenangan untuk dunia Ethereal world?
Berarti perjalanannya mengeyam ilmu di academy dan mencari siapa jati dirinya yang sebenarnya akan dimulai,,,.•
•
•"nak,, sebelum nenek meninggal,nenek mau berbicara kepada mu dan memberikan mu sesuatu. dulu ibu mu menyerahkan ini ke nenek, nenek disuruh menyimpannya dan nenek disuruh memberikan ini ke kamu jika kamu sudah berumur 17 thn sebagai hadiah ulang tahun mu." jeda Nenek Via sambil memberikan kotak sebuah kotak berukuran sedang
"simpanlah kotak ini dan carilah pekerjaan di kerajaan Starlight atau di Ibukota Lacheliss, waktu nenek tidak banyak lagi, jadilah anak yang lebih baik kedepannya dan jangan lupakan kotak itu tadi pakailah kalung yang ada didalam kotak itu jika kamu sudah berumur 17 thun dan kamu akan tau semua rahasia yang ada di dalam dirimu!!"
-Viana Molliden Querry**
"Jadi ini yang dimaksud nenek waktu itu !?,,, aku adalah seorang anak ramalan yang mempunyai elemen langka dengan 3 sahabatku yang juga mempunyai elemen langka itu akan menghabisi sang kegelapan, jika benar begitu maka aku bisa membalaskan dendam atas kematian orang tua ku yang telah di bunuh oleh pasukan kelegapan"
-Kyara Querry Emeerson..
.
.
.
.
To back continue
See you in my story
Salam hangat dari ayang ny injun <3❤☟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
Viễn tưởngBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...