Happy Reading
Bacalah dengan santai~
.
.
.~~~~~🌘~~~~~
Di sebuah ruangan yang didominasi oleh warna kuning kecoklatan yang cukup besar, terdapat 4 orang murid dan 1 wanita cantik yang terduduk di kursi meja kerjanya.
Tidak lain ruangan itu adalah ruangan Miss Roselia yang tengah mendengarkan perkataan ke-4 muridnya itu, ke-4 muridnya itu adalah Kyara, Fanessa, Kenzo dan Gevan.
Mereka berada di ruangan Miss Roselia ini sudah lebih dari 3 menit yang lalu, belum lama. Karena, masa belajar baru saja selesai sejak 5 menit yang lalu.
Topik yang dibahas oleh mereka tidak jauh dari mereka, yaitu Kyara.
Ya, Kyara adalah topik yang mereka bicarakan sekarang, dan tidak lama seorang wanita lain masuk dan duduk di sofa yang tersisa, sofa yang tidak diduduki oleh siapapun. Wanita itu adalah Miss Faesya.
Miss Faesya datang ke ruangan Miss Roselia membawa bola sihir di tangannya, bola sihir itu berwarna ungu dan meletakkannya di atas meja yang berada di depannya.
Lalu Miss Roselia menatap ke arah Kyara dan meminta kepada Kyara melalui pandangan mata agar meletakkan tangannya di atas bola sihir untuk mengecek elemennya, Kyara yang diminta itupun mengangguk dan meletakan tangannya di atas bola sihir.
Tidak lama bola sihir mengeluarkan cahaya yang terang berwarna biru muda, putih bening, kuning, biru tua dan cahaya terang terakhir berwarna ungu. Cahaya yang baru saja keluar itu tidak lama meredup dan perlahan sebuah hologram muncul dengan sebuah tulisan terlihat di atas bola sihir itu.
Nama : Kyara Querry E.
T-lahir : 23 november
Zodiak : Sagitarius
Warna Elemen : biru muda: air; putih bening: angin; kuning: cahaya; biru tua: es; ungu: petir.
Kelebihan : teleportasi, telekinesis, telepati, mind reading, restore, transfigurasi, dll.
Sihir : pengirim barang, mengambil barang, barrier, sihir waktu, terbang, sihir ruang, dll.Yang berada di ruangan Miss Roselia itu semua kaget dengan apa yang mereka lihat di hologram biodata Kyara saat ini, kecuali Kyara sendiri yang hanya menatap ke hologram di depannya.
Kenzo awalnya juga kaget melihat itu, tapi tidak lama setelah itu dia mengubah kembali ekspresi wajahnya menjadi datar, lalu Fanessa dan Gevan masih kaget dengan yang dia lihat.
Kyara yang melihat tingkah semua orang hanya bisa menggelengkan kepalanya dan menatap Kenzo yang tidak kaget 'untung dia tidak kaget seperti yang lain' batin Kyara lalu memutus pandangan mata kepada Kenzo.
"Miss Rose..." ucap Kyara menatap dan memanggil Miss Roselia untuk menyadarkannya
Miss Roselia yang mendengar ada yang memanggilnya tersadar dan mengubah ekspresi wajahnya, dan yang lain juga mendengar Kyara berbicara menjadi diam sejenak lalu mengubah ekspresi wajah mereka.
"ohh maafkan saya, karena kaget melihat isi biodata mu itu, jadi melupakan keberadaan mu" ucap Miss Roselia menatap ke arah Kyara
"tidak apa apa Miss, saya memakluminya" ucap Kyara membalas perkataan Miss Roselia
"wahh... saya tidak menyangka jika kamu memiliki elemen petir yang langka itu, Kyara" ucap Miss Faesya menatap Kyara kagum
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
FantasiBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...