8- Kyara Birthday

367 20 1
                                    

Kamu boleh berteriak, kamu boleh menangis
Tapi kamu tidak boleh menyerah.
_■_

Happy Reading
Bacalah dengan santai ~
.
.
.
.

Dan pada akhirnya aku membaca buku yang aku pinjam dari perpustakaan kemarin sembari menunggu Lia sampai di kamarku.

~~~~~🌘~~~~~

Disebuah kamar yang luas dan mewah terdapat seseorang yang sedang berbicara entah apa itu kepada bawahannya.

Dia adalah Emilia, dia sedang berbicara dengan pelayan nya agar pelayan itu menyiapkan baju dan air untuk dia mandi sebentar lagi.

"cepat siapkan baju yang akan aku pakai untuk ulang tahun kak Kya nanti dan yang lain tolong siapkan air untuk aku mandi sekarang" pinta Emilia kepada semua pelayan yang berada di dalam kamarnya.

"syap Tuan Putri segera kami siapkan" ucap kompak para pelayan dan mulai mengerjakan tugas nya masing masing.

Para pelayan yang sedang menyiapkan air hangat untuk mandi Emilia pun selesai dan Emilia pun segera menuju ke kamar mandi dan berendam sebentar, air hangat itu beraroma bunga mawar favoritnya.

Setelah beberapa menit berendam akhirnya Emilia selesai mandi dan memakaikan kain ke badannya untuk mengeringkan badannya. Lalu Emilia berjalan kearah dimana baju sudah siap dipakai, dia memakai pakaian di batu oleh pelayannya agar lebih cepat selesai.

Setelah selesai memakai pakaian Emilia menuju kearah meja rias untuk merias wajahnya dibantu pelayannya.

Setelah semua selesai Emilia pun menuju ke kamar bundanya dulu sembari membawa kue untuk Kyara nantinya dan tidak lupa camilan untuk bunda tercintanya.

Emilia pergi ke kamar bundanya diikuti oleh pelayannya, yang membawa kue ulang tahunnya adalah pelayan setia Emilia, Syla.

Syla, pelayan setia Emilia sejak Emilia berumur 4 tahun, dia sudah bekerja di kerajaan sejak umur 11 thun. ~~~next story

Sesampainya di depan pintu kamar bundanya, Emilia menunggu prajurit yang sedang berjaga kamar bundanya untuk membukakan pintunya dan Emilia pun masuk ke kamar itu. Syla menaruh camilan dan kue nya ke meja bundar dekat tempat tidur kamar itu.

"bunda ini Lia bawakan beberapa camilan buat bunda, dimakan ya bunda" ucap Emilia menunjuk camilan yang ada di meja dan di angguki oleh Athena
"dan kue nya itu bunda, kak Kya sendiri yang memilih, katanya bagus yang simpel bunda" lanjut Emilia

"iya kah, tetapi tetap bagus kok" ucap Athena singkat

"emm iya bunda,, ohh iya aku baru ingat belum memberi kotak kado untuk hadiah nya, bunda punya tidak kotak kado nya?" tanya Emilia

"emm kotak kado mungkin masih ada" ucap Athena sambil berpikir

"iya bunda, kotak kado nya yang kecil aja ya" balas Emilia sambil memakan camilan

"emm sebentar Lia, bibi Lily coba kamu carikan kotak kado di di laci sana ya, yang ukuran kecil kamu ambil beberapa saja" ucap Athena memanggil bibi Lily sambil menunjuk sebuah laci berukuran sedang di dekat lemari pakaian.

Bibi Lily adalah pelayan setia Athena yang sudah mengikutinya selama dia menjabat sebagai ratu kerajaan.~~~next story

"iya Ratu saya akan mengambilnya" ucap bibi Lily sambil menundukkan kepala lalu dia pergi menuju laci tersebut dan mengambil beberapa kotak kado berukuran kecil.

Mystery Gem and Moonlight AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang