59- Waktunya Menyerang

115 9 0
                                    

Happy Reading
Bacalah dengan santai.
.
.
.

~~~~~🌘~~~~

Di tempat, dimana para monster menyerang sudah ada kelompok Kenzo yang sudah bersiap dengan senjata andalan mereka dan mereka sudah siap di tempat mereka masing-masing.

Setelah diberi aba-aba oleh Kenzo dengan sebuah siulan, mereka segera menyerang para monster dengan cara membabi buta para monster itu.

Para monster pun juga begitu, mereka juga menyerang para manusia itu dengan cara membabi buta, para monster yang didominasi oleh monster beruang hitam yang bertubuh besar dan tinggi itu menyerang dengan sangat membabi buta.

Seperti menyakar musuh dengan cakarnya yang tajam, lalu memukul mundur musuh dengan tangan mereka yang besar, dan sekali-kali monster beruang itu menyerang dengan elemen hitam milik mereka dari mulutnya.

Mereka melakukan itu dengan cara membuka lebar-lebar mulut mereka dan mengumpulkan mana mereka dan mengubahnya menjadi elemen hitam dan mengarahkan serangan itu kepada musuh mereka yang berada di depan mereka.

Monster beruang itu biasa disebut darkbear, darkbear ini mempunyai level yang cukup tinggi, dengan level 15 sudah cukup sulit menghabisi darkbear ini.

Dan monster yang lain seperti darkwolf, darklion, dan monster besar lainnya yang tidak bisa author sebutkan satu persatu.

Mereka ber-8 menyerang para monster itu lebih dari 50 monster dan membuat mereka hampir putus asa, tetapi untungnya disaat mereka menyerang para monster tidak ada kendala sama sekali.

Brukh...

Bunyi para monster yang terjatuh sering kali mengisi suasana penyerangan ini, tidak hanya bunyi terjatuhnya para monster, kelompok Kenzo ini juga beberapa kali juga terjatuh.

Sringg...

Bunyi antara senjata milik mereka dan kuku tajam milik monster juga beberapa kali mengisi suasana penyerangan ini menjadi sangat mengerikan dan membuat tegang.

Groarrr...

Auman para monster yang memekikkan telinga mampu membuat siapa saja yang mendengarnya ingin menutup telinga mereka, karena sangat keras.

Splass...

Sress...

(gimana sih bunyinya benda tajam menggores tubuh kita tuh, aku tahunya begitu suaranya😊)


Tidak lupa Kyara, Fanessa, Leon dan Drew melesatkan serangan berupa, entah itu belati elemen, pedang elemen, tombak elemen, kunai dan masih banyak lagi yang mereka lesatkan kepada monster yang mereka sedang itu dan mengenai bagian tubuh para monster yang menjadi pusat serangan mereka.

Splass...

Sress...

Bruakk...

Satu monster tumbang dan Kyara berganti melawan monster yang lainnya yang menyerangnya dari arah lain, yang berusaha membuat Kyara mundur dengan serangannya.

Tetapi serangannya itu tidak dapat membuat Kyara mundur dan malah monster itu sendiri yang mundur sebab Kyara menendang tubuh monster dengan kuat sampai-sampai monster itu terlempar jauh.

Splass...

Duarr...

Bruakk...

Mystery Gem and Moonlight AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang