17- Moonlight Academy

298 16 14
                                    

Hidup memang penuh dengan misteri, tapi kamu harus yakin bisa memecahkannya.
_■_

Happy Reading
Bacalah dengan santai ~

Perjalanan menuju ke academy membutuhkan waktu sekitar 15 - 20 menit, karena academy itu tidak terlalu jauh dari kerajaan, perjalanan yang di habiskan dengan berbicara dan bergurau.

~~~~~🌘~~~~~

Di perjalanan sesekali Kyara mengajak murid laki-laki dari academy itu berbicara santai, sedikit basa basi gitu loch.

Murid laki laki itu sepertinya setinggi Kenzo dan seumur sama seperti Kyara dan Kenzo, jadilah Kyara mengajaknya berbicara dengan santai, walaupun dia sedikit malu. (Kyara malu' kucing😂)

"emm maap sebelumnya, bolehkah aku bertanya siapa nama mu?" tanya Kyara kepada murid laki laki yang sedang menyetir mobil.

"sangat boleh nona, dan maaf saya belum memperkenalkan saya kepada anda" ucap laki laki itu menjeda
"nama saya Ervan Bright, anda bisa memanggil saya Ervan" lanjut laki laki itu bernama Ervan

"salam kenal Ervan nama ku Kyara Querry E. , dan tolong jangan formal begitu kalau berbicara dengan ku" ucap Kyara dengan sedikit menunduk malu

Karena,, mungkin ini pertama kalinya Kyara mengajak orang berbicara kepada orang yang baru dia temui.

Kyara itu, anaknya kurang bersosialisasi, jadi dia malu begitu kalau mengajak ngobrol sama orang yang baru dia temui. begitulah Kyara anaknya.

Tapi walaupun Kyara seperti itu, dia sangat-sangat ingin lebih care kepada seseorang yang baru dia temui. dia ingin tapi belum bisa emm mungkin begitu.

"tapi kamu juga sedikit formal kepadaku,, Querry?" jawab Ervan dan sedikit menganggukan kepala bermaksud meng-iyakan perkataan Kyara.

"emm ya,, kamu cukup memanggilku dengan Kyara saja" balas Kyara sembari mengangkat kepalanya menatap kedepan dan di balas anggukan oleh Ervan.

Dan obrolan pun di lanjut sampai mereka sampai di depan gerbang academy.

~~~~~🌘~~~~~

Sesampainya mereka di depan gerbang academy, Kyara memutuskan untuk berpamitan dulu kepada Emilia, sebelum Emilia di antar pulang oleh Ervan.

Sebelum Kyara melangkah keluar mobil, Ervan memberitahu Kyara agar Kyara nanti pergi ke tempat pendaftaran murid baru yang berada di bagian gedung kiri paling depan.

Di Academy Moonlight ini memiliki tiga gedung, sebelah kanan gedung satu, sebelah kiri gedung dua dan yang ketiga tepatnya di depan lurus pandangan Kyara cukup jauh dan di tengahnya ada sebuah lapangan luas dengan di tumbuhi rumput hijau dan beberapa pohon di tanam di pinggir lapangan.

Setelah Kyara mendengarkan perkataan Ervan itu, dengan segera Kyara turun mobil dan menutup pintu mobil itu, dan mobil itu melesat dengan kecepatan sedang.

Setelah mobil melesat berjalan menuju ke tujuannya Kyara pun mengedarkan pandangan nya kesemua sisi gedung itu, Kyara menatap ke bangunan gedung tinggi nan indah itu yang di depan gerbang terdapat taman yang berada di kiri kanan jalan menuju lapangan.

Lapangan yang luas dan terdapat murid yang sedang melatih elemen dan melatih lain-lain.

Kyara langsung berjalan menuju ke tempat pendaftaran murid baru berada, Kyara mengingat apa yang Ervan tadi ucapkan dan menuju ke gedung sebelah kiri, berjalan kesana tidak terlalu jauh karena hanya menempuh sekitar 20 langkah saja. (apakah jauh menurut kalian?)

Mystery Gem and Moonlight AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang