Happy Reading
Bacalah dengan santai~
.
.
.
.~~~~~🌘~~~~~
Hari ini adalah genap 1 bulan setelah Kyara dan ke-3 temannya melatih elemennya, dan setelah mereka selesai melatihnya mereka juga tidak lupa melatih elemennya lagi agar lebih berkembang.
Dan 2 hari ini pasukan kegelapan sering membuat ulah kepada penduduk Ibukota Lacheliss dan menyebarkan rumor jika anak ramalan sudah mulai menunjukkan keberadaannya.
Membuat Miss Roselia lebih mengawasi Kyara agar aman dan tidak terganggu dengan adanya rumor di ibukota. Miss Roselia memang belum memberitahu Kyara, jika dirinya adalah anak ramalan itu, Miss Roselia akan memberitahu Kyara jika waktunya sudah tiba.
Sama seperti Miss Roselia, Raja Alexander juga diam-diam menyuruh pasukan bayangannya untuk melindungi Kyara dari pasukan kegelapan, pasukan bayangan milik Raja Alexander melindungi Kyara dari luar agar tidak terlihat mencurigakan, atau tidak Miss Roselia akan mengetahui itu dan Miss Roselia akan marah.
Raja Alexander tidak bisa memberitahu Miss Roselia jika dia mengeluarkan pasukan bayangannya untuk menjaga Kyara, karena jika Raja Alexander memberitahu Miss Roselia yang ada Miss Roselia akan menentang perkataannya.
Miss Roselia pasti akan berpikir jika pasukan kegelapan mengetahui tentang pasukan bayangan milik Raja Alexander, mereka akan curiga dan akan menyerang academy dan membawa Kyara pergi dengan hidup-hidup, Miss Roselia jelas akan menentang keinginan Raja Alexander.
Jadinya, Raja Alexander secara diam-diam mengirim pasukan bayangan untuk berjaga di luar Academy Moonlight, itu berguna agar mereka tidak mudah ditemukan oleh pasukan kegelapan maupun para petugas patroli academy.
.
.
.
.Hari ini para senior tengah menjalankan tugas mereka untuk mengusir para pasukan kegelapan agar tidak membuat para penduduk ibukota Lacheliss geger dengan adanya keberadaan mereka.
Dan Miss Roselia dengan tegas memberitahu para murid senior untuk melatih kemampuannya untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu masalah yang mendadak muncul, tidak hanya untuk murid senior tapi juga untuk semua murid.
Tidak lupa Miss Roselia meminta Kyara, Fanessa, Kenzo dan Gevan untuk melatih kembali kemampuan mereka agar lebih sempurna atau semaksimal mungkin agar tidak mudah kalah.
Ada apa sampai Miss Roselia meminta para muridnya untuk melatih kemampuannya?.
Miss Roselia memiliki firasat jika akan ada sesuatu yang buruk yang akan melanda academy nya, tidak hanya Academy Moonlight tapi seluruh penduduk dunia Ethereal World.
Tidak tahu apa itu dan kapan itu terjadi, mungkin bisa besok atau lusa, atau masih lama lagi. Miss Roselia hanya merasakan jika firasatnya ini pasti akan terjadi.
Sementara para murid melatih kemampuannya dan beberapa ada yang masih melanjutkan pelajaran mereka, beberapa senior kelas Nafferix segera menuju ke tempat para pasukan kegelapan berada, yang berada di pusat Ibukota Lacheliss.
Di pusat Ibukota Lacheliss ada beberapa orang yang mencoba beradu argument dengan pasukan kegelapan yang membahas tentang anak ramalan.
Ada beberapa orang yang ingin segera mengusir para pasukan kegelapan agar tidak menyebarkan rumor yang belum pasti itu, tapi di halangi oleh orang lain karena ingin lebih tahu tentang rumor anak ramalan itu.
Setelah para murid senior datang, ada beberapa orang berbondong-bondong menyingkir untuk memberi jalan para murid senior yang ingin menuju ke depan pasukan kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
FantasyBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...