Karena keyakinan yang kuat,
Kita pasti bisa melewati setiap jalan beruntun,
Karena hidup akan kokoh jika diri kita sendiri
juga berjuang.
_■_Happy Reading
Bacalah dengan santai~
.
.
.Alex berpikir sebentar mengenai Kyara, dia mengingat-ingat sudah berapa lama Kyara bekerja di kerjaannya ini, apakah sudah 3 thun atau 4 thun. Alex yang lupa itu pun bertanya kepada sang istrinya.
"sayang Kyara bekerja di kerajaan ini sudah berapa lama, kok aku lupa?" tanya Alex~~~~~🌘~~~~~
"dia bekerja di sini sudah 4 tahun sayang, lama juga ya Kya bekerja di kerajaan ini" ucap Athena sambil mengingat-ingat waktu Kyara pertama kali bekerja di kerajaan ini.
"dan kamu tadi bilang Kyara besok ulang tahun?, memang besok tanggal berapa kok Kya berulang tahun?" tanya Alex ingin tau
"besok minggu tanggal 23 november, kamu juga lupa tentang itu sayang?" jawab Athena
"tapi, tadi aku juga sempat lupa juga sih"lanjut Athena menundukkan kepalanya malu"kamu juga lupa sayang dan kamu malah menyalahkan ku?" ucap Alex dengan mengangkat sedikit sudut bibir kanannya.
"sudah-sudah,, jadi kamu menyetujuinya atau tidak sayang?" ucap Athena menyelesaikan obrolan yang tidak penting tadi dan bertanya ke suaminya.
"iya aku menyetujui Kyara bersekolah di academy sana, dan aku akan menulis surat ke Miss. Roselia tentang apa yang harus Kyara persiapkan nantinya dan juga urusan pendaftarannya." putus Alex dan segera mencari sebuah kertas dan menuliskan surat untuk Miss. Roselia
"yaa aku setuju dengan kamu sayang dan keberangkatan Kyara ke academy dilakukan setelah 2 hari kedepan, kalau begitu lanjutkan pekerjaanmu dengan dokumen-dokumen tercintamu itu" ucap Athena sambil berdiri dari duduknya dan bersiap untuk pergi dari ruang kerja suaminya itu.
"ohh jadi kamu cemburu dengan semua dokumen-dokumen ini sayang" ucap Alex dengan seringai dan menunjuk ke arah dokumen yang ada di depannya itu.
"siapa juga yang cemburu dengan dokumen yang didepan mu itu huff,, sudahlah cepat selesaikan saja pekerjaan mu itu, ini hampir waktunya makan malam. jangan sampai kamu ketinggalan, aku akan kembali ke kamar" final Athena dan pergi dari ruangan itu dengan mukanya yang cemberut.
Alexander yang melihat istrinya yang sedang berjalan keluar dengan cemberut itu pun tersenyum dan menatap dokumen itu lalu melanjutkan menyelesaikan dokumen-dokumen yang menyebalkan itu.
~~~~~🌘~~~~~
Pada malam harinya pada pukul 07.26 .
Seseorang berada di taman depan kamar Emilia, seseorang itu sedang menunggu Putri Emilia keluar kamar. seseorang itu sudah menunggu orang itu yang tidak kunjung sampai selama 5 menit.Orang itu adalah Kyara, Kyara sudah menunggu Emilia keluar kamar dari jam tujuh lebih dua puluh menit tadi, dan orang yang ditunggu belum juga sampai.
Dan tidak lama, orang yang ditunggu kedatangannya pun keluar dari kamarnya dan menyapa Kyara dengan senyuman nya.
"maap kak,, lama ya aku dandannya?" ucap Emilia
Dengan segera Kyara tersenyum dan membalas perkataan Emilia itu.
"enggak kok Lia, aku sampai disini juga baru saja" ucap Kyara masih dengan senyuman nya.
"yaa udah yuk ke festival malam nya, nanti keburu prajurit nemuin kita yang keluar tanpa izin!!" lanjut Kyara dengan menggenggam tangan Emilia yang bersiap berjalan dan malah ditahan oleh Emilia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
FantasiaBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...