Terkadang masalah muncul dari perkataan yang diucapkan.
_■_Happy Reading
Bacalah dengan santai ~
.
.
.
.Dan pertandingan berlanjut dengan murid lainnya dengan urutan yang sudah dibuat oleh Sir. Fando sebelumnya, dan pertandingan kembali riuh dengan teriakan para murid yang sedang menonton pertandingan itu.
~~~~~🌘~~~~~
Pelajaran kedua hari ini di tiadakan karena Sir. Fando meminta untuk waktu duel antara kedua kelas arthra a dan b, jadinya pelajaran membuat ramuan menjadi di jam ketiga karena jam ketiga masih pelajaran kesehatan bagian ramuan.
Sekarang Kyara dkk berada di dalam kafetaria untuk beristirahat karena bel istirahat baru saja berbunyi dan duel antara kedua kelas sudah selesai sejak 5 menit yang lalu.
Saat Fanessa ingin memakan makanannya segerombol orang mendekat ke arah menja Fanessa dan temanya tempati, dan segerombol orang itu duduk di kursi yang tidak ada orang yang mendudukinya.
Segerombol orang itu ada 4 murid laki-laki, mereka tidak lain adalah Kenzo dan kawan-kawannya.
Fanessa yang ingin berbicara terdahului oleh Gevan yang berbicara duluan.
"kita duduk disini ya" ucap Gevan mendahui Fanessa yang ingin berbicara.
"badahal sudah duduk, kenapa harus berbicara begitu" terdengar cibiran dari Kyara yang lirih
"iya tuh" saut Silla setuju dengan perkataan Kyara
"hehhe" terdengar Gevan yang tertawa kecil dan itu membuat Fanessa menatap kearah Gevan.
"ekhem" Kyara berdehem membuat Fanessa berhenti menatap Gevan.
"makan Ssa atau tidak makananmu aku makan juga" lanjut Kyara membuat Fanessa segera memakan makanannya"sungguh teman yang so sweet sekali" celetu Leon melihat Kyara dan Fanessa
"Ky, kamu tadi keren tau" ucap Drew membuat Kyara menatap Drew yang memberinya dua jempol.
"hahha terima kasih Drew" balas Kyara sembari tertawa pelan
"tunjukan lagi dong caramu tadi melompat menuju ke belakang Stefani, eh jangan Stefani deng nanti dia jadi kesini" ucap Drew membuat Fanessa, Silla dan Leon tertawa
"bisa saja si Drew berkata seperti itu" saut Silla yang masih saja tertawa.
"tapi tadi itu memang keren sih" lanjut Silla dan berhenti tertawa."makanan kalian belum datang?" tanya Kyara kepada keempat laki-laki itu
"sebentar lagi datang kok" balas Gevan didapati Kyara yang mengangguk
Kyara dkk melanjutkan memakan makanannya dengan santai sembari menunggu makanan keempat laki-laki itu datang.
Saat makanan keempat laki-laki itu datang, makanan milik Kyara sudah habis duluan dan ingin segera pergi tetapi ditahan oleh Kenzo yang menggeserkan makanannya ke arah Kyara dan membuat Kyara menatap kearah makanan yang baru Kenzo geser ke arah Kyara.
Kyara mengangkat alisnya bertanya kepada Kenzo yang memberi sebuah kode untuk memakan makanannya, sebenarnya Kyara ingin memakan makanan itu tetapi dia berpikir Kenzo belum makan sama sekali, jadinya Kyara angkat bicara kepada Kenzo.
"kamu belum makan Ken, itu kamu saja yang makan" ucap Kyara membuat Kenzo menggelengkan kepalanya.
"makan, Ken" lanjut Kyara menyuruh Kenzo makan"tidak" balas Kenzo dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
FantasiBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...