Kadang kita harus merasakan rasa pahit untuk benar-benar menikmati rasa manis ketika datang kepada kita.
-■-
Happy Reading
Bacalah dengan santai~
.
.
.~~~~~🌘~~~~~
Disebuah taman yang sangat luas, disana ditanami pohon yang lumayan banyak dan terlihat hijau, dan bunga-bunga yang cantik sekaligus bermacam macam warnanya.
Di taman kerajaan itu ada sebuah gazebo lengkap dengan meja dan kursinya, dan dikursi itu diduduki oleh seorang anak perempuan yg memakai pakaian prajurit tetapi dia seorang penjaga pribadi Putri kerajaan itu.
Penjaga perempuan itu sedang melihat tuannya yang sedang asyik bermain di luasnya taman kerajaan sambil tersenyum dengan cerianya.
Disetiap tepi taman ada banyak prajurit yang menjaganya dan seseorang yang berada di belakang penjaga pribadi putri itu ada seorang pelayan yang melayani tuan putrinya.
Putri itu bernama Emilia dan penjaga pribadinya bernama Kyara. terlihat Putri Emilia yang tertawa ceria itu sangat cantik di umurnya yang masih 10 thn, lalu Putri Emilia menghampiri penjaga pribadinya Kyara, lalu dia duduk disebelah penjaga pribadinya yang sedang tersenyum kearah Putri Emilia.
Putri Emilia memanggil Kyara dengan sebutan kakak Kya sedangkan Kyara memanggil Putri Emilia dengan sebutan Lia, karena Putri Emilia yang menyuruhnya sendiri. Putri Emilia tidak suka di panggil dengan embel-embel tuan putri.
Kembali ke Emilia yang ingin berbicara dengan Kyara tetapi Emilia terlebih dahulu meminum minumannya karena dia kehausan sebab berlari kesana - kemari melihat hamparan bunga di taman.
"kak Kya kita ke perpustakaan aja yuk, aku pengen beristirahat disana sambil membaca buku" ucap Emilia
"ke perpustakaan Lia??, boleh sih sekalian disini juga udah cukup panas, pengen pergi ke tempat yang sejuk"
"ya udah yuk kesana aja keburu kepanasan kita nanti disini" lanjut Kyara dan berdiri dari duduknyaEmilia mengangguk, dia berdiri dan melangkah ke arah bunga dan memetik beberapa bunga yang cantik. Emilia memetik satu bunga mawar putih, bunga mawar kesukaannya dan dia melanjutkan jalannya ke tempat dimana perpustakaan berada dan diikuti oleh Kyara dan beberapa pelayan pribadi Emilia.
.
.
.
.Sesampainya mereka (Kyara, Emilia, dan pelayan) di depan perpustakaan mereka berdua masuk dan para pelayan menunggu mereka diluar perpustukaan agar tidak mengganggu mereka.
Kyara dan Emilia memilih buku yang akan mereka baca nantinya, sementara Emilia sudah duduk dan membaca bukunya Kyara masih mencari buku tentang sejarah kerajaan yang berada di rak yang paling pojok tepat di jejeran buku sejarah di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
FantasiBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...